Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Olahraga, Ribuan Orang Meriahkan Vitacimin Colon Run 2023

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Vitacimin dengan dukungan Kementerian Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan Vitacimin Color Run 2023 yang diikuti ribuan orang masyarakat umum dan para pegiat lari di Spark Senayan.

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo mengatakan pihaknya mengapresiasi komitmen Vitacimin dalam menyehatkan masyarakat dan mendukung kegiatan olah raga.

Terlebih sebelumnya, Kementerian Pemuda dan Olahraga sudah bekerja sama dalam rangkaian Hari Olahraga Nasional.

Baca juga: Sepucuk Surat Ditemukan di Lokasi Pembunuhan Wanita oleh Kekasih Gelap di Cikarang Timur

“Dan kali ini, kami dapat kembali berkolaborasi mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga melalui Vitacimin Color Run,” ucap Dito, lewat keterangan, Selasa (12/12/2023).

Inge Samadi, Presiden Direktur, PT. Takeda Indonesia mengatakan Vitacimin Color Run 2023 yang diselenggarakan diikuti oleh lebih dari 1.000 masyarakat umum dan para pegiat olahraga lari di Indonesia.

Vitacimin Color Run 2023 adalah bagian dari kampanye 50+ Vitacimin SEHATI Indonesia yang merupakan komitmen kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang sudah diberikan selama lebih dari 50 tahun.

Baca juga: Politisi PDIP Diduga Terima Aliran Dana Korupsi dari SYL, Rumahnya di Depok Digeledah KPK

“Kami bangga dapat terus membantu masyarakat memenuhi kebutuhan Vitamin C semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa baik laki-laki dan perempuan,” katanya.

Seperti dikutip dari situs Kementerian Kesehatan, selain dikenal baik untuk kekebalan tubuh, sejak lama vitamin C juga dikenal sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

Manfaat lainnya menjaga kesehatan pembuluh darah dan tulang, membantu penyembuhan luka, serta meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi untuk pemeliharaan jaringan tubuh.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Soll Marina Hotel Tangsel Beri Paket Buka Bersama Murah Hingga Promo Gratis Selama Ramadan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *