Apes Banget! Tukang Parkir Minimarket di Jakarta Timur Kehilangan Motor di Lokasinya Bekerja

WARTAKOTALIVE.COM, CIPAYUNG – Bertugas menjaga keamanan lokasi parkir kendaraan pengunjung mini market, Usmayana justru menjadi korban pencurian sepeda motor (curanmor) di tempatnya bekerja Jalan Manunggal Dua, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Usmayana menuturkan sepeda motornya yang diketahui milik adiknya itu hilang saat ia tengah meminjamnya dan berposisi terparkir di sisi pojok selatan minimarket.

“Saya parkir di pojok itu, biasanya aman aja tidak ada kejadian gitu, tapi ini saya jadi korban,” kata Usmayana, Senin (6/5/2024).

Pria bertubuh gempal itu memaparkan peristiwa yang terjadi Minggu (5/5/2024) bermula saat dirinya hendak ke kamar mandi minimarket usai memparkirkan sepeda motor berjenis matic Honda Beat.

Baca juga: Jakarta Raih Tiga Penghargaan Pembangunan Daerah, Heru Budi Dapat Piala dari Presiden Jokowi

Baca juga: Tukang Parkir Ditangkap Polisi Karena Bayar Makanan Sesuka Hati di Warteg, Menangis Saat Diamankan

Lebih kurang 10 menit usai dari kamar mandi, dirinya keluar minimarket dan melihat sepeda motor yang ia bawa sudah raib.

Guna mengetahui keberadaan motor itu, ia langsung meminta pertolongan kepada karyawan minimarket untuk menampilkan rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian.

“Pas saya cek cctv benar ada dua pelaku naik motor, satu orang berjaga di motor mantau situasi, dan satu lagi yang eksekusi motor saya pakai kunci T kayanya,” lugasnya.

Usai mengetahui adanya bukti pencurian, Usmayana mengungkapkan berencana melaporkan kejadian itu ke Polsek Cipayung. (m37)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Baca Juga  PNM Dorong 1.500 Ibupreneur Nasabah PNM Mekaar di Jawa Timur Miliki Nomor Induk Berusaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *