Apresiasi Kinerja Mitra Bisnis, JCB Indonesia Serahkan 22 Penghargaan

WARTAKOTALIVE.COM — Sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis yang telah berkolaborasi dan berkontribusi selama ini, JCB Indonesia menggelar acara tahunan bertajuk JCB Indonesia Award 2024, baru-baru ini

JCB Indonesia Award 2024 ini merupakan acara penghargaan yang telah dilaksanakan ke-5 kalinya sejak tahun 2020.

JCB Indonesia Award 2024 dihadiri 100 tamu undangan yang tidak hanya dari mitra bisnis seperti bank, merchant, dan media, tetapi juga dihadiri Ambassador Designate of Japan to The Republic Indonesia, Masaki Yasushi.

Acara penyerahan penghargaan ini juga dihadiri perwakilan Iseikai General Hospital Osaka dan Japan Private Tour yang memberikan informasi seputar medical and luxury tourism in Japan.

Di ajang tersebut JCB Indonesia memberikan 22 penghargaan kepada mitra bisnis yang menunjukkan kinerja terbaik dan luar biasa.

Baca juga: Bertemu Anies Baswedan saat Masa Tenang, Aa Gym Ingatkan Pertanggungjawaban di Akhirat

Baca juga: Hadiri Wisuda 573 Mahasiswa Unhan, Menhan Prabowo: Indonesia Harus Kejar Penguasaan STEM

“Kami sangat senang dan antusias dapat menggelar Acara penghargaan JCB Indonesia Award 2024. Ini merupakan bentuk apresiasi JCB Indonesia terhadap mitra bisnis utama kami yang memberikan kontribusi penting sehingga JCB Indonesia di tahun 2023 berhasil mencatat kinerja sangat baik,” ujar President Director PT JCB International Indonesia, Takumi Takahashi dalam pernyataan resminya, baru-baru ini.

“Tak hanya dari sisi jumlah pemegang kartu kredit JCB, jumlah volume transaksi juga naik secara significant bahkan jika dibanding dengan masa sebelum Pandemi terutama pada transaksi luar negeri seperti di Jepang ,” imbuh Takumi Takahashi.

Takumi Takahashi berharap di tahun 2024, JCB bersama para mitra dapat terus mengembangkan potensi bisnis lebih luas lagi dengan memanfaatkan JCB’s value proposition di Indonesia, yaitu Sugoi Japan.

“Lewat Sugoi Japan, JCB selalu berkomitmen untuk memberikan layanan premium terbaik bagi para pemegang kartu tertutama saat berlibur di Jepang salah satunya melalui promo campaign cashback 10 persen untuk seluruh transaksi merchant offline di Jepang yang dapat dinikmati mulai tanggal 1 Februari 2024 ini,” pungkas Takumi Takahashi.

Baca Juga  Masyarakat Diminta Bersikap Objektif, Kantong Sembako dari Heru Budi Tak Hanya Biru Muda

PT JCB International Indonesia (JCB Indonesia) juga terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka memberikan produk dan layanan terbaik bagi pemegang Kartu JCB.

Baca juga: Rudy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Warga Tak Golput di Pemilu 2024

Baca juga: Aksi Sadis Yudha Arfandi Tenggelamkan Anak Tamara Tyasmara, Tarik Kaki dan Tubuh Dante Dalam Kolam

JCB merupakan merek pembayaran global utama dan penerbit serta penerima kartu kredit terkemuka di Jepang.

JCB meluncurkan bisnis kartunya di Jepang pada tahun 1961 dan mulai berkembang ke seluruh dunia pada tahun 1981.

Jaringan pembayaran JCB mencakup sekitar 43 juta merchant di seluruh dunia.

Kartu JCB saat ini diterbitkan di berbagai negara dan wilayah Asia, dengan lebih dari 154 juta pemilik kartu.

Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan internasionalnya, JCB telah membentuk aliansi dengan ratusan bank dan lembaga keuangan terkemuka dunia untuk meningkatkan jangkauan merchant dan pemilik kartu.

Baca juga: Film Dokumenter Dirty Vote Dirilis di Masa Tenang, Sutradara: Semoga Jernih saat di TPS

Baca juga: Warga Kampung Kamurang Bekasi Digegerkan Temuan Mayat Wanita Muda di Sebuah Kontrakan

Sementara PT JCB International Indonesia (JCB Indonesia) sebagai bagian dari JCB Group telah menerbitkan kartu kredit melalui tujuh bank terkemuka di Indonesia yaitu: BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, dan Maybank yang menawarkan berbagai keuntungan dan layanan menarik di berbagai negara.

Artikel ini telah tayang di Tribunbekasi.com dengan judul JCB Indonesia Serahkan 22 Penghargaan Bagi Mitra Bisnis di Ajang JCB Indonesia Award 2024.

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *