Bawa Pesan Keadilan dan Kesetaraan, Pengusaha Dukung Anies-Gus Imin

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pengusaha yang tergabung dalam organisasi Semangat Entrepreneur Nasional (Sentral) mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN sebagai pemimpin dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilres) 2024 mendatang.

Pasangan AMIN dianggap mampu membawa perubahan bagi Indonesia ke arah yang lebih baik.

Ketua Dewan Pembina Sentral Wibi Andrino mengatakan, pihaknya mendeklarasikan dukungan kepada pasangan AMIN karena menginginkan adanya perubahan.

Wibi menyadari, pertumbuhan ekonomi di Indonesia cenderung monolog, padahal perlu adanya keberpihakan dan keadilan bagi para pengusaha lainnya, terutama pemula.

“Sektor pengusaha juga berpengaruh sangat penting untuk bisa mendorong ekonomi kita manjadi maju, dan kita merasa bahwasanya keberpihakan itu diperlukan dan keadilan,” kata Wibi saat Deklarasi Sentral di Soren Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (10/12/2023) malam.

Acara yang bertajuk ‘Apapun Usahanya, Semua Layak Naik Kelas’ ini turut dihadiri dua tokoh penting.

Mereka adalah Novita Dewi peraih penghargaan Chief Marketing Officer (CMO) of The Year 2022 and 2023 saat menjabat sebagai Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo (Jaktour), dan pengusaha muda Ahmad Sahroni.

Menurut Wibi, keberpihakan dan keadilan sangat diperlukan terutama bagi pengusaha pemula.

Tanpa adanya kepastian itu, kata dia, mereka merasa dunia usaha hanya dimiliki oleh segelintir orang saja yang ada di dalam ruang kekuasaan ataupun peluang oligarki, dinasti, dan lain-lain.

 

“Kami ingin membawa semangat itu kepada seluruh masyarakat Indonesia ke pelosok negeri, bahwa kehadiran kami daripada Sentral ini ada kabar baik bahwasanya dari paslon kami yang kami dukung yaitu Bapak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar membawa pesan keadilan itu kesetaraan,” jelas Wibi yang juga menjadi Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta.

Baca Juga  Cuaca Jabodetabek Selasa 21 November 2023,  Bekasi dan Bogor Hujan Lebat, Gimana Jakarta?

 

Sementara itu peraih penghargaan Chief Marketing Officer (CMO) of The Year 2022 and 2023 Novita Dewi mengaku, selama hampir empat tahun menjadi direksi perseroan, dia tak pernah melihat adanya kepentingan pribadi dari figur Anies Baswedan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *