Bertemu Susi Pudjiastuti, Ganjar Tak Ajak Gabung ke Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud MD

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo mengaku pertemuannya dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, baru-baru ini sebatas silaturahmi.

Dia menegaskan, pertemuan tersebut bukan dalam tujuan untuk mengajak Susi masuk Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD.

Dia memang memiliki hubungan yang baik dan dekat dengan Susi.

“Oh tidak (mengajak masuk TPN), saya dialog biasa saja. Karena Bu Susi dengan saya punya kedekatan, kami berteman dengan sangat baik,” jelas Ganjar usai menghadiri acara Rakernas LDII 2023 di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/11/2023).

Baca juga: Soal Keputusan MKMK: Ganjar Pranowo Minta Rakyat Menilai, Denny Indrayana Sesalkan Jimly Asshiddiqie

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan mereka membahas sejumlah hal, dari sektor perikanan hingga diskusi terkait masa depan Bangsa Indonesia.

Dia menilai Susi memiliki pemikiran-pemikiran baik yang cukup banyak untuk negeri.

Namun, di sisi lain, suami Siti Atiqoh ini menyambut baik jika Susi memilih untuk mendukungnya dan Mahfud MD dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Kalau beliau mendukung tentu kami akan senang,” ujar Ganjar.

Sebelumnya diketahui, sosok Susi belakangan tengah menjadi sorotan sebab muncul isu dirinya bakal gabung dengan Tim Pemenangan pasangan capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sambut Tahun Baru Naga, Nuansa Merah dan Emas Warnai Perayaan Imlek 2024 di The Nusa Dua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *