Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah Siap Bekerja Apapun Asal Halal Apabila Tinggal di Kanada

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pasangan selebritas Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah siap bekerja apapun jika esok menetap di Kanada.

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah memutuskan pindah ke Kanada untuk menemani putranya yang kuliah dan bekerja hingga memutuskan pindah disana.

Saat pindah ke Kanada, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah tetap harus mengusahakan untuk mendapatkan pekerjaan sebagai aktor.

Baca juga: Siap Pindah ke Kanada, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah Sudah Kantongi Izin Tinggal Tetap

“Rencananya (jadi aktor), pave waynya karena aktor, karena excuse pindah ke sana sebagai aktor,” kata Cindy Fatikasari.

Seandainya tidak berhasil menjadi aktor seperti pekerjaan yang dijalaninya di Indonesia, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah tidak menutup kemungkinan untuk bekerja di bidang lain asalkan halal.

“Kalau nggak bisa syuting, ya kerja apa saja, jadi tukang cuci piring juga nggak apa-apa, yang penting halal,” ucap Cindy Fatikasari.

Baca juga: Tengku Anataya Menikah, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari Siap Jadi Kakek Nenek dan Timang Cucu

Izin tinggal menetap di Kanada itu berlaku selama lima tahun.

“Untuk nge-keep status sebagai permanent resident itu harus tinggal di sana dalam jangka waktu dua tahun dari lima tahun,” jelas Cindy Fatikasari.

Salah satu alasan Cindy Fatikasari untuk mengajukan permanent resident untuk melihat kemungkinan mendapatkan fasilitas kesehatan bagi putra mereka yang berkebutuhan khusus.

Baca juga: Alhamdulillah, Tengku Anataya Putri Sulung Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari Resmi Menikah

“Teman yang sudah citizen di sana bilang bantuan pemerintah cukup nyata buat orang tua dengan (anak) berkebutuhan khusus,” kata Cindy Fatikasari.

Salah satu anak kembar Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari yang bernama Tengku Omar Athallah didiagnosis mengalami Autism Spectrum Disorder (ASD).

Sementara putra Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah yang memiliki impian bekerja dan menetap di Kanada adalah Tengku Keanu Zimraan.

Baca Juga  VIDEO Lautan Manusia Penuhi Jalan Sehat Perjuangan di Makassar, Ada Ganjar Pranowo
Pasangan selebritas Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022). Mereka tetap mesra setelah 24 tahun menikah. (Ikhwana)

Saat ini Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah sudah mendapatkan Izin Tinggal Tetap (ITAP) atau permanent resident.

Cindy Fatikasari mengatakan, permanent resident sudah diajukan sejak tiga tahun lalu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *