Dramatis, SMP Kolese Kanisius Rebut Kampiun Junior Exhibition Games 2023 DKI Jakarta Series

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Sengit dan ketat hingga detik-detik akhir. Itulah yang tersaji pada final turnamen basket tingkat SMP atau Junior Exhibition Games di GOR Soemantri Brodjonegoro, Rabu (8/11/2023).

Ajang eksebisi basket 5 on 5 ini digelar sebagai bagian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series.

Setelah melalui pertarungan yang ketat sejak tip-off hingga detik akhir, trofi kampiun akhirnya berhasil dibawa pulang oleh tim SMP Kolese Kanisius Jakarta.

Usai memetik kemenangan dramatis atas SMP Jubilee Jakarta, dengan skor tipis 66-65.

Sengitnya laga puncak Junior Exhibition Games ini tak kalah seru dengan partai final tingkat pelajar SMA. Kedua finalis diperkuat oleh para student-athlete potensial yang sengaja dipersiapkan oleh sekolah masing-masing.

Untuk memperkuat tim sekolah pada level lebih lanjut (SMA), yakni DBL beberapa musim kedepan.

Penampilan impresif ditunjukkan oleh para pemain SMP Kolese Kanisius Jakarta yang tak kenal lelah berjuang memenangkan laga final ini.

Brandon Ariputra mencatatkan double-double dengan mengemas 18 poin dan 11 rebound. Sheldon Shevchenkho juga tampil produktif lewat 20 poin dan 8 rebound.

Disusul Jonathan Dharmaputera yang menyumbang 13 poin, 4 rebound, dan 4 assist, serta Cleon Zen yang dominan di area bawah ring dengan 10 rebound dan 4 assist.

Dari kubu SMP Jubilee Jakarta yang harus puas membawa pulang gelar sebagai runner-up, penampilan produktif dicatatkan oleh sang kapten tim Miracle Christiano yang mengemas 18 poin, 4 rebound, dan 3 assist.

Matthew Ivander Setiawan membukukan double-double dengan donasi 13 poin dan 11 rebound, serta Muhammad Keenan Aflaha melalui 12 poin dan 6 rebound. 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Prakiraan Cuaca Jakarta Jumt 24 November Siang dan Malam Berpotensi Hujan Petir di Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *