Enam Varian Kendaraan Komersial New Carry dan APV Hadir di GIICOMVEC 2024, Cocok untuk Wirausaha

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut serta dalam perhelatan pameran kendaraan komersial yaitu Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

Dalam pameran yang berlangsung pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Suzuki memamerkan 6 unit New Carry dan APV yang disesuaikan dengan berbagai peruntukan segmen industri mulai dari pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum.

Varian mobil komersial New Suzuki Carry dipamerkan pada pameran kendaraan komersial GIICOMVEC 2024, JCC, Senayan Jakarta, Kamis (7/3/2024).

“Kami menghadirkan mobil modifikasi dengan konsep yang berbeda-beda karena New Carry hadir sebagai solusi yang dapat disesuaikan pada berbagai jenis industri,” kata Harold Donnel, 4W Marketing Director SIS, di Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Lebih lanjut, Donnel menuturkan, Suzuki menyampaikan bahwa Carry merupakan kendaraan komersial ringan terlaris di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut dengan market share lebih dari 50 persen secara nasional.

“Keunggulannya, antara lain daya angkut besar mencapai satu ton, desain yang fleksibel, dan penggunaan bahan bakar yang efisien. Di samping itu, mobil ini (Carry) memiliki biaya aftersales yang terjangkau,” ucapnya.

Paket kredit khusus

Dalam pameran GIICOMVEC kali ini, Suzuki menawarkan paket kredit khusus dan hadiah menarik bagi pelanggan business to business yang melakukan pembelian model komersial Suzuki selama pameran berlangsung.

Suzuki dalam kesempatan kali ini turut menggandeng mitra-mitra leasing untuk menawarkan paket kredit khusus.

Di samping itu pelanggan juga akan dimanjakan bonus khusus, seperti pengecekan kesehatan, voucher medical check up, minuman kopi, merchandise eksklusif, atau voucher diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium.

Untuk hadiah menariknya, Suzuki menyediakan smartphone, smartwatch, dan uang elektronik khusus bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan.

Varian mobil komersial New Suzuki Carry di GIICOMVEC 2024 (1)
Varian mobil komersial New Suzuki Carry dipamerkan pada pameran kendaraan komersial GIICOMVEC 2024, JCC, Senayan Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Menariknya, satu hadiah berlaku untuk pemesanan satu unit sehingga jika pelanggan melakukan pemesanan kendaraan lebih dari satu unit berkesempatan mendapatkan hadiah menjadi lebih besar.

Baca Juga  Kampanye Akbar Bertepatan dengan Imlek, TKN Prabowo-Gibran Minta Maaf pada Warga Tionghoa

“Sebagai produsen otomotif kami fokus pada perkembangan kendaraan komersial yang menjadi sarana untuk menunjang kegiatan usaha,” ucap Harold.

Bagi Anda yang ingin melihat rangkaian mobil komersial dari Suzuki, bisa mengunjungi boothnya pada ajang GIICOMVEC di Hall A3 JCC, Senayan, Jakarta. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *