Film ‘Tuhan Izinkan Aku Berdosa’ Tayang di Bioskop 22 Mei 2024, Ceritanya Diangkat dari Novel Laris

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Setelah teasernya mendapat sambutan positif dari penggemar film Indonesia, MVP Pictures merilis poster dan trailer film Tuhan Izinkan Aku Berdosa.

Poster dan trailer film Tuhan Izinkan Aku Berdosa dirilis MVP Pictures di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024) malam.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diproduseri Raam Punjabi dan disutradarai Hanung Bramantyo.

Baca juga: Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Siap Diputar Bioskop, Aghniny Haque Tertantang Mainkan Peran Utama

Film ini merupakan adaptasi dari novel laris berjudul Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur karya Muhidin M Dahlan.

Raam Punjabi, Hanung Bramantyo, dan para pemain film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, yaitu Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Donny Damara, Samo Rafael, Nugie, Ridwan Raoul Rohaz, Keanu Angelo dan Nikita Mirzani, dihadirkan.

“Sejarah saya bekerjasama dengan Hanung Bramantyo sudah menghasilkan karya-karya film yang menjadi panutan dan berhasil menjadi daya tarik untuk industri film kita,” kata Raam Punjabi.

Baca juga: Dibintangi Aghniny Haque, Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Tayang di Bioskop Indonesia 22 Mei 2024

“Semoga setelah menunggu lama, para penggemar film Indonesia bisa terpuaskan dengan trailer ini dan menyaksikan film Tuhan Izinkan Aku Berdosa di bioskop mulai 22 Mei 2024,” lanjutnya.

Hanung Bramantyo menyatakan, film Tuhan Izinkan Aku Berdosa ini melakukan hal baru.

“Lewat special screening, kami mempresentasikan film ini ke masyarakat secara eksklusif,” kata Hanung Bramantyo.

Poster dan trailer film Tuhan Izinkan Aku Berdosa dirilis MVP Pictures di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024) malam. Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diproduseri Raam Punjabi dan disutradarai Hanung Bramantyo. Film ini merupakan adaptasi dari novel laris berjudul Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur karya Muhidin M Dahlan. Raam Punjabi, Hanung Bramantyo, dan para pemain film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, yaitu Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Donny Damara, Samo Rafael, Nugie, Ridwan Raoul Rohaz, Keanu Angelo dan Nikita Mirzani, dihadirkan. (Dokumentasi MVP Pictures)

“Setelah melihat reaksi penonton, kami semakin yakin film yang mengangkat isu penting namun sensitif ini bisa tayang di bioskop dan diterima masyarakat,” lanjutnya.

Djenar Maesa Ayu yang memeran karakter Ami di film ini memuji MVP Pictures dan Hanung Bramantyo yang telah berani menggarap film Tuhan Izinkan Aku Berdosa.

“Saya salut dan berterima-kasih kepada Pak Raam dan Mas Hanung yang mau mengangkat tema yang sangat sensitif ini dengan segala resiko yang akan kami hadapi,” ujar Djenar Maesa Ayu.

Baca Juga  Ruben Onsu Ungkap Penyebab Tubuhnya yang Sekarang Tampak Semakin Kurus

Baca juga: Lyodra Nyanyikan Tak Selalu Memiliki, Senang Lagu Dipilih Jadi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Aghniny Haque yang berperan sebagai Kiran sangat antusias setelah film Tuhan Izinkan Aku Berdosa siap ditayangkan di bioskop.

Aghniny mengaku aktingnya di film menjadi pencapaian yang baru untuk dirinya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *