Fitri Salhuteru Minta Hakim Hukum Dito Mahendra Seadil-adilnya dalam Kasus Kepemilikan Senpi Ilegal

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA— Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru bicara soal proses hukum yang sedang dihadapi oleh kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra.

Fitri meminta kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk menghukum Dito Mahendra seadil-adilnya dalam kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal.

“Mudah-mudahan persidangan DM (Dito Mahendra) versus negara ini bisa berjalan lancar dan menghukum seberat-beratnya dan seadil-adilnya,” kata Fitri Salhuteru kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Di sisi lain, Fitri meminta agar Dito legowo apabila memang dinyatakan bersalah oleh hakim

Baca juga: Dito Mahendra Didakwa Miliki 12 Senjata Api Ilegal, Kuasa Hukum: Semua Ada Izinnya

“Kalau dinyatakan bersalah ya harus legawa, diterima dengan lapang dada,” sambungnya.

Fitri percaya bahwa apa yang dilakukan mantan kekasih Nindy Ayunda tersebut adalah balasan atas perbuatannya kepada Nikita Mirzani.

“Buat aku enggak masalah, kan aku juga enggak kenapa-kenapa. Begitu juga yang dia lakukan dengan Nikita Mirzani. Menurut aku, mungkin ini balasan dari Allah,” ujarnya.

Secara pribadi, dirinya sudah memaafkan segala perbuatan Dito Mahendra terhadap dirinya dan keluarga.

“Buat aku sudah tidak ada urusan lagi dengan saudara DM. Apa pun yang pernah dia lakukan terhadap aku dan keluarga sudah aku maafkan,” ujarnya.

Mahendra Dito Sampurno atau Dito Mahendra didakwa di PN Jaksel dalam kasus kepemilikan 9 senpi ilegal dan ribuan peluru.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Dito Mahendra dengan Pasal 1 ayat (1) UU Darurat No. 12 Tahun 1951 tentang kepemilikan senjata api. 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Saksi-Saksi Baru akan Dihadirkan Menguatkan Soal Liga Akbar dan Pegi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *