Gibran Akui Sudah Melapor ke Megawati soal Wajahnya Muncul di Baliho dan Tawaran Jadi Cawapres 

WARTAKOTALIVECOM, Jakarta – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan hingga kini ia banyak menerima tawaran menjadi calon wakil presiden (cawapres).

Namun Gibran tak menggubris semua tawaran tersebut, ia mengaku memilih menunggu keputusan dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Tadi yang ditanyakan ke Pak Ketua DPC (FX Rudy) benar (dilirik jadi cawapres), yang namanya tawaran itu banyak, tawaran dari capres yang lain banyak, dari kompetitor banyak,” kata Gibran di Balai Kota Solo, Senin (2/10/2023)

Gibran juga enggan berkomentar banyak soal siapa saja yang menawarkannya menjadi cawapres.

Dia mengaku selalu melaporkan perkembangan politik ke partai, termasuk soal wajahnya yang sering muncul di baliho sebagai cawapres.

Menurut Gibran baliho yang memasang wajahnya dengan capres tertentu tanpa seijin dan sepengetahuan dirinya.

Untuk itu ia menegaskan sekali lagi, perihal tawaran cawapres akan mengikuti keputusan Megawati Soekarnoputri.

“PBB bukan tawaran itu jangan disalahartikan. Iya saya selalu melaporkan, (baliho) iya saya laporkan juga kalau itu dari relawan,” ujarnya.

“Intinya saya ikut keputusan ibu ketua umum ditugaskan apa, ditugaskan di mana saya ikut beliau. Intinya saya kan punya pimpinan ada apapun itu, saya pertemuan dengan siapa, pasti saya laporan hasil pertemuannya apa pasti laporan wong sekarang semua masih cair,” tegasnya.

 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Penyandang Tunarungu Jalan Kaki 40 Km Temui Pj Gubernur Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *