Hadirkan Kapster Handal, Captain Barbershop Gelar Captain Barber Battle Season II 2023

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Profesi sebagai seorang kapster saat ini tidak lagi bisa dipandang sebelah mata.

Bahkan, banyak kawula muda yang tertarik menjadi seorang kapster atau penata rambut.

Namun, untuk menjadi kapster yang handal dan berkualitas tidaklah semudah itu.

Pasalnya, sang kapster tak hanya harus mempunyai kemampuan memotong, merawat, dan melakukan penataan rambut yang sesuai dengan keinginan dan tipe rambut kliennya, tetapi juga harus memiliki attiude yang baik.

Co-Founder Captain Barbershop, Yogi Ang mengatakan seorang kapster yang berkualitas dan baik akan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan terus belajar mengembangkan diri.

Karena itulah, untuk menjaga kualitas, Captain Barbershop memiliki tes khusus bagi para kapsternya dan harus memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang barbershop.

“Selain skill cukur yang harus terus diasah, attitude seorang kapster juga harus dibentuk, karena kapster yang berkualitas adalah kapster yang ahli cukur dan memiliki attitude yang baik,” tuturnya.

Melalui Captain Berbershop, Yogi juga ingin mengubah paradigma di masyarakat yang masih menganggap sebelah mata profesi kapters atau barberman.

Pria yang sudah terjun di dunia barbershop sejak 2015 itu menyebut, profesi kapster merupakan pekerjaan yang menjanjikan.

“Kapster atau barberman merupakan profesi yang profesional yang tidak kalah penting dari profesi bergengsi lainnya. Namun, sering kali dianggap kecil dan profesi yang tidak menjanjikan untuk kelangsungan hidup,” kata Yogi.

Yogi mengatakan bahwa Captain Barbershop ingin mengubah paradigma tersebut dan menjadikan profesi kapster menjadi layak untuk dipertimbangkan sebagai mata pencaharian yang sangat menjanjikan.

Bahkan pihaknya pun memberikan jenjang karir yang menarik bagi para kapster.

Demi memiliki kapster yang handal, berkualitas dan memiliki kepribadian yang baik, Captain Barbershop rutin melakukan sejumlah traning untuk meningkatkan softkill maupun hardskill para kapsternya di dunia tata rambut.

Baca Juga  Bendera Israel Dilarang Dikibarkan di Indonesia, Ini Isi Aturannya yang Sudah Ada Sejak Tahun 2019

Mulai dari kemampuan memotong rambut, smoothing, perming, hingga fashion hair color.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *