Hadirkan Sembako Murah-Kerja Mudah, Sandiaga Uno: Kembalikan Kejayaan PPP Layaknya Era Haji Lulung

WARTAKOTALIVE.COM, PULOGADUNG – Hadirkan sembako murah dan kerja mudah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno meyakini PPP akan kembali berjaya di DKI Jakarta. 

Optimisme itu disampaikan Sandiaga Uno usai menghadiri pelatihan sekaligus penyaluran bantuan usaha bagi UMKM di RT 04/04 Jati, Pulogadung, Jakarta Timur pada Sabtu (3/2/2024).

Kejayaan PPP di DKI Jakarta diungkapkannya tak terlepas dari sosok Almarhum Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung. 

Ketika era Haji Lulung, lanjutnya, PPP berhasil meraih 10 kursi DPRD DKI Jakarta. 

Untuk Jakarta sendiri kebetulan P3 ini di 2019 lalu hanya tersisa satu kursi Dari Jakarta Timur dan kami ingin menambah kembali ke masa kejayaan ppp yaitu 10 kursi. 

“Waktu itu PPP mendapat 10 kursi di era almarhum Haji Lulung dan ini banyak sekali tadi ada pejuang-pejuang yang lama, yang sebelumnya ikut dengan yang lain, tapi kemudian mulai bergabung bersama PPP,” ungkap Sandiaga Uno.

“Tadi (relawan) yang menyusun OKE OTRIP yang menjadi Jak Lingko dan OKE OCE menjadi Jakpreneur, sekarang mereka mulai bergabung dengan PPP dan kita harapkan dukungan dari gerbong ini akan menambah kursi di DKI Jakarta dan ke senayan. Itu harapan kita,” tambahnya.

Keyakinannya bukan tanpa sebab.

Merujuk data internal per hari ini, Sabtu (3/2/2024), PPP diungkapkan berhasil melewati ambang batas parlemen, yakni 4 persen. 

Elektabilitas PPP pun diyakininya akan terus naik hingga hari pencoblosan, 14 Februari 2024 mendatang.

“(Elektabilitas PPP) di nasional sendiri target kami realistis, antara tujuh sampai 11 juta dengan raihan kursi meningkat 30 sampai 40 persen di atas target kursi sekarang. 10 hari lagi kita sudah melewati ambang batas 4,2 Persen, tapi kita harus gencarkan karena ini persaingan semakin ketat menuju 14 Februari,” ungkap Sandiaga Uno.

Baca Juga  Gara-gara Terlilit Hutang, Seorang Teknisi KRL di Depok Nekat Curi Motor Yamaha R1

“Oleh karena itu kami ke kantong di mana PPP memiliki dukungan dari masyarakat dan kami akan all out di 10 hari ke depan untuk memenangkan kursi kursi dan menambah suara untuk PPP di tingkat nasional,” ujarnya bersemangat. 

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *