Jakmania Tetap Percaya Thomas Doll, Meski Persija Hanya Meraih 1 Kemenangan dari 10 Laga Terakhir

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Persija Jakarta mencatatkan hasil buruk dalam 10 pertandingan terakhirnya sampai pekan ke-16 di Liga 1 2023/24.

Terakhir kali tim berjuluk Macan Kemayoran itu meraih kemenangan adalah pada laga pekan ke-12 kontra Persik Kediri, 17 September 2023.

Praktis, posisi Thomas Doll di kursi kepelatihan pun menuai sorotan dari pecinta sepak bola, terutama The Jakmania.

Lalu bagaimana The Jakmania merespons performa Persija Jakarta yang masih inkonsisten sampai putaran pertama Liga 1 musim ini berakhir?

Ketua Umum Jakmania, Diky Budi Ramadhan, menegaskan bahwa dirinya secara pribadi tetap optimistis dengan juru taktik asal Jerman itu.

“Saya rasa Thomas Doll adalah pelatih yang pintar, pelatih yang hebat dan pelatih yang bisa memberi perbedaan pada Persija. Terbukti dari bagaimana permainan Persija. Ya bahwa memang mungkin hasilnya atau keberuntungan memang belum hadir,” kata Diky.

Baca juga: Persija Catat Hasil Buruk di 6 Home, Witan Sulaeman: Biar Teman-teman yang Menilai Kinerja Wasit

“Jadi kalau menurut saya itu, ini tim lagi ‘bau’ banget nih, lagi ‘apek’ banget nih. Tapi enggak tahu masalahnya dimana gitu loh,” ujar Diky.

Beriringan dengan hal tersebut, Diky pun berharap manajemen Persija Jakarta bisa memenuhi keinginan Thomas Doll untuk merakit skuad andalannya.

Dengan demikian, lanjut Diky, apabila manajemen Persija telah merealisasikan apa yang diinginkan tim kepelatihan, maka sebaliknya Thomas Doll bisa mulai bermain dengan rakitan terbaiknya.

“Jadi, saya berharap manajemen juga memenuhi apa yang dimau sama Thomas Doll. Bagaimana juga Thomas Doll memberikan apa yang dimau oleh manajemen,” tutur pria berkacamata itu.

“Jadi ketika manajemen sudah memenuhi apa yang dimau sama Thomas Doll mengenai pemain dan lain-lain sebagainya, Ya Thomas Doll juga bisa memberikan kemenangan terhadap Persija Jakarta,” jelas Diky.

Baca Juga  Nyoblos Bareng Istri dan Tiga Anaknya di TPS 024, Cak Imin Berharap Bisa Unggul Putaran Pertama

Baca juga: Performa Memburuk, Thomas Doll Sodorkan Tiga Pemain Baru ke Manajemen Persija Jakarta

Diky menuturkan bahwa hal ini dilakukan demi memastikan manajemen dan tim Persija berjalan beriringan.

“Karena tugas kami, tugas Jakmania hanya memastikan bahwa manajemen dan tim itu melaksanakan kewajibannya,” tutur Diky.

“Sampai detik ini, kami masih percaya dengan Thomas Doll bisa memberikan hal yang terbaik untuk Persija Jakarta,” papar Diky.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *