Kawasan Hiburan Urban Keluarga Pertama di Indonesia Segera Dibangun di Kawasan PIK2

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Kawasan hiburan urban pertama di Indonesia, Entertainment District akan dibangun di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang ditandai dengan prosesi groundbreaking. 

Proses pembangunan yang dirancang dengan memakai konsep hiburan urban serba ada yang ramah keluarga dan berdiri di atas lahan seluas 4,2 hektarini diharapkan rampung akhir tahun 2024.

Lioe Cie Hung, Komisaris Utama Entertainment District mengatakan Entertainment District hadir untuk memberikan pilihan beraktivitas bagi keluarga. 

“Dengan fitur permainan yang spektakuler, kami bisa membantu generasi muda mengerahkan energinya untuk bermain hiburan digital yang inovatif, bowling, ice skating, gokart, dan playground yang mengandalkan kemampuan fisik dan kreativitas,” ujarnya lewat keterangan, Jumat (19/1/2024).

Iwan Tjahjadi, Direktur Utama Entertainment District menambahkan Entertainment District untuk menjawab kebutuhan rekreasi masyarakat urban yang menjadikannya istimewa bagi pengunjung, para tenant, dan juga investor.

Baca juga: Trauma Pernah Gemuk, Ini yang Dilakukan Dinda Kanyadewi untuk Menjaga Supaya Hidupnya Semakin Sehat

“Entertainment District merupakan kawasan one stop urban entertainment pertama di Indonesia,” ucapnya. 

Sementara, Soesilawati Kho, Investor Relation Director Agung Sedayu Group optimis Entertainment District mengukuhkan posisi PIK sebagai Urban Entertainment Hub dan mampu berkontribusi besar terhadap pengembangan pariwisata di Jakarta.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang unik, seru, dan berbeda bagi warga Jakarta dan sekitar. Jadi para pengunjung tidak hanya sekadar berkumpul saja, tetapi juga bisa menikmati berbagai keseruan aktivitas yang telah tersedia,” ujarnya. 

Entertainment District nantinya menghadirkan aktivitas urban penuh kreativitas dan memicu adrenalin, seperti kart.inc, sirkuit indoor gokart elektrik multilevel terbesar di Indonesia yang dirancang khusus oleh pembalap gokart dunia.

Selain itu, ada juga bowl.inc, sarana olah raga bowling 30 lane berstandar internasional dengan konsep cosmic bowling yang dapat menjadi tempat hangout yang baru.

Baca Juga  Timnas AMIN Temukan 9 Kecurangan Pilpres 2024, Jokowi: Pengawasan Berlapis kok Curang

Baca juga: Protokol Menko PMK RI Meninggal Dunia Saat Bertugas, Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan Rp450 Juta

Kemudian ada Breakpoint, fasilitas biliar urban, lalu fish.inc, kolam pemancingan indoor serta hiburan digital dari V2 Indonesia.

Pihak pengelola Entertainment District juga berencana membangun wedding chapel bertajuk Whistler Garden yang bernuansa Bali dan dilengkapi berbagai tanaman tropis serta hutan mangroove yang menjadi ikon wilayah PIK.

Nantinya untuk pelesiran ke Entertainment District, para pengunjung dapat menggunakan sarana transportasi publik dan shuttle PIK yang terintegrasi dengan TransJakarta.

Sementara pengguna kendaraan pribadi nantinya dapat langsung keluar melalui exit tol baru di PIK 2 menuju Entertainment District yang ditargetkan mulai beroperasi pada tahun ini.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *