Ketua TKD Sebut Warga Samosir Meyakini Prabowo Gibran Lanjutkan Kinerja Jokowi

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Warga Kabupaten Samosir, Sumatra Utara (Sumut) disebut meyakini bahwa pasangan nomor urut 2 calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka akan meneruskan program Presiden Jokowi di Sumut.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Samosir, Josmar Naibaho saat memberikan sambutan dalam kampanye Akbar di lapangan Pangururan Kabupaten Samosir, Senin (5/2/2024).

Dalam kampanye yang digelar relawan Sahabat Bang Ara dan RE Nainggolan ini, ribuan warga dari Kecamatan Pangururan, Simanindo, Nainggolan, Sianjur Mula-mula, Sitio-tio, Harian, Ronggur Ni Huta, dan Palipi memadati area kampanye.

Josmar menegaskan, warga Samosir tidak akan pernah melupakan perhatian dan kerja keras pemerintahan Presiden Jokowi ke daerah Samosir dan kawasan Danau Toba pada umumnya.

“Sehingga bisa ditegaskan, ke mana telunjuk Jokowi mengarah maka ke sanalah warga Samosir akan memberikan suara dan dukungannya,” ungkap Josmar yang juga Ketua Panitia kampanye ini, dikutip dari keterangannya.

Baca juga: H-9 Pemilu 2024, 1.500 Narapidana Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang Jalani Perekaman KTP Elektronik

Josmar menjelaskan, pada pilpres 2019 yang lalu suara Jokowi memecahkan rekor tertinggi di daerah ini dan dirinya yakin dalam pemilu tahun ini suaranya juga akan berada di atas 90 persen.

Jadi Pane, tokoh masyarakat Sumut membacakan pesan RE Nainggolan, mengatakan bahwa warga disekeliling Danau Toba sangat berbesar hati dengan kerja keras dan nyata yang dilakukan Presiden Jokowi selama ini.

“Jika ibu dan bapak, saudara sekalian, ingin perhatian besar yang ditunjukkan bapak Jokowi selama ini berlanjut ke masa-masa mendatang, jika ingin Danau Toba tetap menjadi prioritas utama pengembangan pariwisata maka tidak ada pilihan lain kecuali mendukung dan memilih Prabowo Gibran,” katanya.

Baca Juga  Apresiasi Kinerja Mitra Bisnis, JCB Indonesia Serahkan 22 Penghargaan

Baca juga: HUT Ke-16 Gerindra Besok Tidak Undang Gibran dan Partai Koalisi Indonesia Maju, Ada Apa?

Ia mengatakan, acara kampanye tersebut digagas sepenuhnya oleh tokoh nasional Maruarar Sirait yang memiliki perhatian sangat besar ke Sumut.

“Maruarar Sirait yang sudah berulang kali menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan yang mayoritas muslim, Majalengka, Sumedang dan Subang,” katanya.

Ketua DPP Partai Golkar Lamhot Sinaga menyebut, Maruarar beranjak dari bawah sampai bisa menjadi pengusaha yang memiliki berbagai bidang usaha, dan karena kecintaannya terhadap daerahnya hingga membuat Rumah Makan khas Batak di London Inggris.

Baca juga: Ketua dan Anggota KPU RI Kena Sanksi Peringatan Keras DKPP Gara-gara Dirinya, Gibran Buka Suara

Bahkan, lanjut Lamhot, saat ini Ara sedang membangun Hotel di IKN Nusantara, di Kaltim.

Lamhot menyebut, Ara justru dipercaya warga Jawa Barat yang hampir seluruhnya penduduknya beragama Islam, hal ini menunjukkan pergaulan tanpa batas dengan semua golongan, serta perhatian terhadap Gen Z, rumah ibadah, dan difabel sangat tinggi.

“Saya ingin sampaikan kepada kita semua, saya tidak hanya sekedar mengajak masyarakat Samosir hanya untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Tapi saya datang disini memastikan kita semua bekerja sama bergotong-royong dan bersama-sama untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” katanya.

Lamhot pun menyatakan bahwa acara ini juga didukung oleh Hashim yang merupakan adik kandung dari Prabowo yang spontan memfasilitasi style voice, Siantar Rap Foundation dan sound sistemnya.

“Acara ini benar benar gotong-royong dari berbagai pihak termasuk Partai KIM dan relawan,” katanya.

Tampak hadir juga anggota DPR RI dari Partai Golkar, Lamhot Sinaga dan caleg Partai Golkar untuk DPR RI, Jhonni Allen Marbun, Ketua DPD Partai Golkar Samosir, Rosinta Sitanggang, Anggota DPRD Samosir dari Fraksi Gerindra, Nurmerita Sitorus, Sekretaris DPP PSBI, Tumpal Simbolon, Raun Sitanggang, dan tokoh masyarakat Bolusson Pasaribu.

Baca Juga  Alasan Firli Bahuri Tidak Ditahan Hari Ini Usai Diperiksa Sebagai Tersangka di Bareskrim Polri

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *