Komitmen Melanjutkan Program Jokowi, Relawan Pekat Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Relawan Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu beri dukungan untuk capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024.

Sekretaris Jenderal PEKAT Indonesia Bersatu akui, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran.

Dukungannya diserukan lantaran Prabowo-Gibran berkomitmen melanjutkan dan menyempurnakan program pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kami melihat komitmen Prabowo-Gibran untuk melanjutkan program Pak Jokowo sudah tepat. Kami mendukung keberlanjutan, bukan perubahan.”

“Karena apa yang sudah berjalan sudah tepat untuk menjadi landasan menuju Indonesia Emas 2045,” kata Milano di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Milano mengatakan, pihaknya mendukung program pemberian makan siang gratis bagi pelajar dan santri, serta pemberian nutrisi untuk ibu hamil.

Program tersebut, kata dia, akan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan menggerakkan ekonomi masyarakat yang terlibat dalam program tersebut.

“Program makan siang untuk anak sudah tepat karena bisa gerakkan ekonomi masyarakat. Program makan siang juga mengurangi beban orang tua,” katanya.

Adapun dukungan Relawan PEKAT secara resmi diterima oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dominggus Octavianus.

Mewakili Prabowo, dia menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan kepada paslon nomor urut 2.

“Kami sampaiakn terima kasih kepada para relawan yang hadir dan mendukung Prabowo-Gibran,” katanya.

Dominggus berpesan kepada para relawan agar tetap menjaga kerukunan dan persatuan hingga hari pemungutan suara 14 Februari dilaksanakan.

Hal itu, kata dia, seperti ducontohkan Prabowo kepada oara pendukungnya saat menutup debat capres terkahir yang diselenggarakan KPU, Minggu (4/2/2024) malam.

“Alhamdulillah di tengah kontestasi yang sangat ketat, Pak Prabowo masih menyampaikan pesan kesatuan dan kerukunan. Kita lihat di debat capres terakhir kemarin,”

Baca Juga  Rayakan Lebaran di Bandung, Raffi Ahmad Masih Suka Begadang Terbawa Pekerjaan Sahur

“Beliau berbesar hati meminta maaf kepada paslon lain. Beliau juga ucapkan terima kasih kepada presiden-presiden sebelumnya atas jasa mereka membangun Indonesia,” imbuhnya.

(Wartakotalive.com/M32)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *