Lawan Persija, Bojan Hodak Ingin Pemain Persib Singkirkan Beban Lolos Babak Championship

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, ingin seluruh elemen timnya fokus penuh ke laga kontra Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Persib Bandung dan Persija Jakarta akan bentrok dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2023/24, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024), pukul 15.00 WIB.

Bojan Hodak berharap anak didiknya bisa fokus ke setiap pertandingan dan tak terbebani target untuk bertahan di empat besar klasemen.

Klub berjuluk Pangeran Biru itu saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sebelum menjamu Persija Jakarta.

“Kami mencoba untuk melangkah laga demi laga tanpa tekanan. Kami mencoba untuk meraih hasil yang bagus dan itu langkah terbaik karena kami ada di posisi yang bagus sekarang,” kata Bojan.

“Sekarang kami unggul tiga poin dari Madura United dan 8 poin (6 poin setelah Persik mengalahkan RANS) dari Persik Kediri. Jadi, lihat saja setelah laga ini,” tegasnya.

Baca juga: Marko Simic Gacor, Bojan Hodak Ingatkan Bek Persib Alberto Rodriguez Waspada

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan, apabila timnya berhasil meraih kemenangan atas Persija, maka peluang untuk lolos ke babak championship akan terbuka lebar.

Kendaati demikian, Bojan tak ingin berpangku tangan. Pasalnya, lanjut Bojan, persaingan di Liga 1 cukup merata dan sulit diprediksi.

“Jika kami menang di pertandingan ini, kans kami untuk ke Championship Series semakin baik. Tapi, sekarang masih sulit. Di Liga Indonesia sangat ketat, tim yang ada di bawah bisa mengalahkan tim di atas,” ungkap Bojan.

“Jadi, kita lihat 2-3 laga ke depan akan sangat penting. Jika kami mendapatkan hasil yang bagus, saya pikir kami bisa ke sana (championship),” imbuhnya.

Bojan Hodak Sayangkan Duel Terbaik di Asean Digelar Tanpa Penonton

Baca Juga  Harga Tanah Hari Ini Di Kota Yogyakarta Terupdate

Pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta dipastikan berjalan hampa.

Duel pekan ke-28 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, itu resmi digelar tanpa penonton.

Baca juga: Usung Misi Tiga Poin di Markas Persib, Marko Simic Harap Pemain Persija Kembali Prima

Bojan Hodak pun menyangkan duel yang dianggap sebagai laga terbaik di Asia Tenggara itu harus bergulir tanpa penonton.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *