Lebaran 2024, Pemilik Mazda Kini Bisa Dapat Promo Setiap Pembelian Ban Hankook Seri Ventus & Dynapro

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – PT Hankook Tire Sales Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Eurokars Motor Indonesia, perusahaan dari Eurokars Group, sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia.

Perusahaan ban global, Hankook Tire ini menyediakan ban premium replacement dalam mendukung layanan after sales di Authorized Dealer Mazda Indonesia.

Melalui kerja sama ini, tiga line up unggulan Hankook Tire, seperti Ventus Prime 4, Ventus V2 Concept2, dan Dynapro HPX, telah tersedia di seluruh Authorized Dealer Mazda Indonesia sejak 1 Maret 2024.
 
President Director dari PT Hankook Tire Sales Indonesia, Yoonsoo Shin menjelaskan, kerja sama ini mengawali langkah strategis bagi kedua perusahaan untuk memperkuat sinergi dalam meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam, Hankook Tire dan Mazda berkomitmen untuk memberikan produk-produk unggulan yang berkualitas tinggi, serta memberikan nilai tambah yang signifikan, terutama di segmen SUV premium.

“Pelanggan Mazda bisa mendapatkan promo-promo menarik selama program Lebaran exclusive offerberjalan mulai 18 Maret hingga 20 April 2024,” kata Yoonsoo Shin dari keterangan tertulis pada Selasa (9/4/2024).

Dari data penjualannya, menunjukkan bahwa Ventus Prime 4 untuk Mazda CX5 memiliki volume penjualan yang tinggi. Hal ini menandakan sejatinya para pelanggan Mazda sudah banyak yang menggunakan ban Hankook sebagai merek ban penggantinya.

“Selain harga dan pilihan produk yang kompetitif, Hankook memiliki range ukuran yang sangat variatif sehingga kami optimis dapat memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan Mazda,” ungkapnya.

Ventus Prime 4, merupakan ban Ultra High Performancedengan teknologi High Mileage Compound yang menghasilkan peningkatan kapasitas jarak tempuh hingga lima kali lebih tinggi dan daya tahan ban lebih baik hingga 20 persen dibandingkan produk terdahulunya.

Baca Juga  Siti Badriah Gelisah & Tak Bisa Tidur Saat Tahu Kelingking Krisjiana Baharuddin Patah Saat Syuting

Ventus Prime 4 juga menawarkan kenyamanan dengan pengurangan kebisingan ban.
 
Sedangkan Dynapro HPX, merupakan ban untuk kendaraan crossoverSUV di segala musim dan kondisi jalan. Berkat teknologi inovatif 3D Gripcontrol Sipes pada alur ban, Dynapro HPX memiliki kemampuan cengkeraman dan traksi yang unggul, sekalipun dalam cuaca buruk.

Ban ini juga memiliki masa pakai yang lebih lama hingga 12 persen dibandingkan kompetitor lain di tipe yang sama. Fitur Smart Flex Compound membantu area kontak ban lebih merata.
 
Sementara Ventus V2 Concept 2 merupakan ban untuk untuk segmen mobil sport dan sedan dengan desain tapak ban yang dinamis dan performa handling yang optimal. Keunggulan utamanya adalah fitur noise care block yang memberikan ketenangan saat berkendara dengan menggunakan blok perlindungan pada bahu ban.
 
Hankook Tire, sebagai produsen ban global yang berpengalaman dan inovatif, telah meraih Top 7th Global Rank in Tire Sales pada tahun 2023, dengan pendapatan penjualan mencapai 8.939,6 miliar Won Korea Selatan (KRW).

Dengan memiliki pabrik produksi di Cikarang, Hankook dapat memproduksi hingga 10,7 juta ban pada tahun 2022 sehingga dapat menjamin ketersediaan ban di seluruh jaringan Authorized Dealer Mazda Indonesia.

Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia Igor Panjaitan, mengaku antusias menyambut kolaborasi dengan Hankook Tire.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan beragam preferensi, menyediakan lebih banyak opsi produk terbaik untuk meningkatkan pengalaman berkendara mereka.

“Kami bertekad untuk memastikan setiap pelanggan Mazda merasakan kenyamanan dan, yang terpenting, keselamatan saat berkendara,” ucapnya.

Baca berita WartaKotalive.com lainnya di Google NEWS



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *