Mobil Ferrari Tabrak Lima Kendaraan di Bundaran Senayan, Begini Kronologinya

Laporan Reporter Wartakotalive.com, Nurmahadi 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN BARU- Terjadi kecelakaan antara mobil Ferrari dengan sejumlah kendaraan di Bundaran Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diketahui, mobil Ferrari tersebut menabrak lima kendaraan baik mobil maupun motor, yang tengah berhenti di traffic light.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhony Eka Putra menuturkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu (8/10/2023) sekira pukul 03.30 WIB dini hari.

Peristiwa itu bermula, ketika mobil Ferrari yang dikendarai RAS, melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Jenderal Sudirman.

Baca juga: Sudah Menabrak, Sopir Ferrari Malah Pukul Korban Hampir Jadi Bulan-bulanan Massa

Sesampainya di lampu merah Bundaran Senayan, diduga pengemudi mobil Ferrari tersebut kurang berhati-hati, hingga menabrak lima kendaraan di depannya.

“Menabrak lima kendaraan yaitu Toyota Avanza taksi, Honda Brio, motor Honda Beat, motor Benelli Sport dan Motor Honda Verza yang berada di depannya yang sedang berhenti karena lampu traffic light menyala merah,” ucap Jhony dalam keterangannya, Minggu (8/10/2023).

Atas peristiwa itu, pengendara motor Benelli Sport alami luka pada bagian selangkangan.

Sementara itu, penumpang motor Honda Verza mengalami luka lebam pada tangan bagian kanan, dan memar di paha kiri imbas ditabrak Ferrari.

Baca juga: Sempat Disepelekan, Kini Penemu BBM dari Air Asal Cirebon Dikontrak Ducati, Ferrari, dan Lamborghini

“Keduanya dibawa ke RS Muhammadiyah Taman Puring Jakarta Selatan,” ujar Jhony. (m41)



Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO Hujan Deras dan Cuaca Dingin Tak Halangi WNI Mencoblos di Roma dan Vatikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *