Pantau Hitung Cepat, Gus Imin: Insya Allah Jawa Barat, DKI, Banten, Jawa Timur, Sumatera Menang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar tiba di Markas Pemenangan Timnas AMIN di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (14/2). Dia ikut mendampingi Capres Anies Baswedan yang lebih dulu tiba usai melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara ( TPS) 60, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

 

Gus Imin mengaku kedatangannya ke Markas Pemenangan adalah untuk memantau semua hal.

“Pemantauan partisipasi pemilih, peluang-peluang mengantisipasi kecurangan, antara lain antara Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan jumlah yang dicoblos, angka-angka yang tertulis dan rekapitulasi yang tertulis,” kata Gus Imin kepada wartawan.

 

Imin menjelaskan pihaknya mempunyai kalkulasi akan memenangkan di beberapa wilayah. Di antaranya Jawa Barat, DKI, Banten, Jawa Timur, Sumatera.

 

Ketua Umum PKB meminta publik untuk melihat hasil ketika ditanya berapa angka kemenangan khususnya di wilayah Jawa Timur.

 

“Tinggal beberapa hari lagi,” katanya. Imin datang dengan memakai kemeja bermotor hitam dipadukan jaket berwarna sama dan celana bahan. Dia mengaku tidak memakai seragam sama yaitu putih seperti yang dipakai Anies.

 

“Nanti juga seragaman. Kalau ketemu ganti,” ujar dia. (****)

 

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Dilaporkan ke Polisi Setelah Diduga Kirim Cek Kosong, Yadi Sembako Sebut Hanya Ikuti Perintah Atasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *