Pemprov DKI Pastikan Minggu Dini Hari Seluruh APK Dicopot

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Miftahul Munir

WARTAKOTALIVE.COM, TAMANSARI – Pemprov DKI Jakarta memberikan batas waktu kepada Caleg dan Partai Politik (Parpol) untuk mencopot spanduk serta bahilo, Minggu (11/2/2024) pukul 00.00 WIB.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, pencopotan itu sesuai dengan aturan atau Undang-undang Badan Pemgawas Pemilu (Bawaslu) maupun Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Pemprov DKI, Polda Metro bersama Kodam Jaya, jajaran KPU dan Bawaslu, tentunya pukul 00.00 WIB atau 00.05 WIB ya kita selesaikan,” tuturnya, Jumat (9/2/2024).

Heru mengimbau kepada seluruh pihak untuk hadapi Pemilu 2024 dengan senyuman agar tidak terpecah belah sesama warga Jakarta.

Orang nomor 1 di lingkungan Pemprov DKI ini menegaskan, pihaknya akan mengikuti aturan membersihkan seluruh alat peraga kampanye termasuk yang dipasang di pohon.

“Ya gak gimana-gimana (APK dipasang di pohon),” imbuhnya.

Sebagai informasi, Heru mengatakan soal penurunan APK usai dirinya melakukam peninjauan Vihara Dharma Jaya, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (9/2/2024).

Heru tiba di Vihara Dharma Bakti pukul 19.16 WIB dan langsung disambut oleh Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto serta pengurus tempat ibadah tersebut.

Heru datang mengenakan kemeja batik merah dengan corak cokelat keemasan. Ia langsung masuk ke dalam Vihara untuk melihat dan menyapa warga yang datang di sana.

Selesai meninjau Vihara Dharma Bakti, Heru melanjutkan peninjauan di Vihara Dharma Jaya atau Klenteng Toa Se Bio. (m26)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kampanye Akbar Bertepatan dengan Imlek, TKN Prabowo-Gibran Minta Maaf pada Warga Tionghoa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *