Perkuat Penetrasi Pedagang Offline, Perusahaan Fintech Kini Sediakan Layanan Paylater

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Konsep transaksi paylater kini tidak hanya diterapkan di dunia digital.

Pembayaran yang dilakukan di kemudian hari tersebut bisa digunakan secara langsung atau offline di gerai perdagangan.

Salah satu perusahaan fintech, Kredivo menyediakan layanan tersebut. Platform kredit digital yang baru berdiri tujuh tahun di Indonesia ini menjajaki kerjasama dengan ritel fesyen internasional, H&M.

Cheif Commercial Officer Kredivo Krishnadas, mengatakan kerjasama ini untuk mendorong minat belanja fesyen secara langsung.

Diketahui, pandemi Covid-19 telah berakhir sehingga aktivitas perdagangan seperti fesyen kembali meningkat.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Paylater dengan bunga nol persen hingga tiga bulan bagi penggemar H&M yang merupakan brand fesyen global ternama,” kata Krishnadas berdasarkan keterangannya pada rabu (25/10/2023).

Baca juga: Industri Fintech Indonesia Terus Tumbuh Tiap Tahun, Jerry Sambuaga: Mendukung Pertumbuhan Ekonomi

Menurutnya, kolaborasi ini semakin mengukuhkan posisi Kredivo sebagai metode pembayaran paylater yang dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari, termasuk fesyen dan lifestyle.

Salah satu fokus bisnis perusahaan memperkuat penetrasi di pedagang atau merchant offline, seiring dengan meningkatnya preferensi metode pembayaran digital saat belanja offline dan transaksi pengguna Kredivo di merchant offline.

“Oleh karena itu, melalui kolaborasi ini kami juga berharap dapat mewujudkan visi kami untuk memperluas jangkauan dalam melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun mendatang,” ujarnya.

Selain itu, seiring inovasi pembayaran yang semakin esensial sebagai bagian dari pengalaman belanja offline yang seamless, kolaborasi ini diharapkan dapat terus mendorong minat belanja fesyen offline di masyarakat.

“Ke depannya, kolaborasi antara Kredivo dan H&M ini juga diyakini memiliki potensi yang menjanjikan, mengingat pada semester 1 tahun 2023 terjadi pertumbuhan transaksi di merchant offline Kredivo sebesar 77 persen (YoY),” tuturnya.

Baca Juga  Feri Amsari: Kami Dilarang Teriak Pemilu Curang, Tanda Jokowi Buta Hak Warga Negara

Baca juga: Alasan Cermati Fintech Group Gelar Kegiatan Sosial dengan Beri Bantuan untuk Lansia di Jakarta Utara

Sementara itu Country Manager PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia, Anil Malhotra mengapresiasi kerjasama dengan Kredivo sebagai pionir paylater yang telah menjadi preferensi masyarakat di seluruh gerai H&M di Indonesia.

Bukan hanya untuk mempermudah pembayaran konsumen saat belanja offline, kerjasama dengan Kredivo juga dapat mendorong inklusivitas produk fesyen.

“Kami optimis bahwa dengan kolaborasi H&M dan Kredivo dapat memfasilitasi masyarakat dalam menentukan gaya fesyen mereka melalui produk H&M yang terjangkau, berkualitas, dan cocok untuk beragam acara sekaligus memberikan pengalaman belanja yang seamless,” kata Anil.

Sebagai bagian dari perayaan kolaborasi dengan H&M, Kredivo telah menyiapkan promo menarik untuk konsumen saat berbelanja di 66 gerai offline H&M di seluruh Indonesia.

Selama masa promosi yang berlangsung hingga 1 Desember 2023, pengguna Kredivo berkesempatan untuk mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 50.000 dengan minimal transaksi sebesar Rp 600.000, berlaku untuk tenor cicilan selama tiga, enam dan 12 bulan.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *