Persija Jakarta Jadikan Turnamen RCTI Premium Sports Sebagai Persiapan Hadapi Liga 1 Musim Depan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Persija Jakarta turut ikut serta dalam turnamen RCTI Premium Sports yang diadakan di Jakarta International Stadium (Stadion JIS) pada 30 Mei-2 Juni 2024.

Dalam turnamen ini, Persija Jakarta akan bersaing dengan tiga tim kuat lainnya, yakni PSIS Semarang, Sabah FC dan Selangor FC.

Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto, mengatakan bahwa ajang ini juga sekaligus untuk meramu Persija untuk tampil pada Liga 1 musim depan.

“Tentunya ini merupakan suatu rangkaian dari persiapan untuk musim depan 2024/2025. Mudah-mudahan ini adalah salah satu ajang untuk melihat dan meramu apa yang bisa kita lakukan untuk musim depan,” kata Ambono Janurianto dalam konferensi pers di iNews Tower, Jakarta, Rabu (8/5/2024).

“Jadi sekali lagi terima kasih, apresiasi sebesar-besarnya apalagi kami main dengan klub dari luar yang belum pernah kami lawan dalam acara regular. Khusus untuk acara ini tentu kami akan berusaha sebaik mungkin, semua klub di sini juga pasti mempersiapkan diri yang terbaik bagi kami semuanya,” jelasnya.

Meski hanya turnamen pra musim, Ambono Janurianto berharap timnya bisa tampil maksimal dan meraih juara di ajang RCTI Premium Sports.

Baca juga: Persija, PSIS dan Dua Klub Malaysia Siap Bertanding di Turnamen RCTI Premium Sports

“Kami siap berikan yang terbaik walaupun saat ini pembentukan tim masih dalam kurun waktu yang masih belum fix tapi In Shaa Allah kami bisa berikan dengan hasil yang terbaik,” harapnya.

Pertandingan perdana akan digelar pada 30 Mei 2024, pukul 17.00 WIB serta pertandingan kedua pukul 19.30 WIB.

Pertandingan berikutnya pada 2 Juni 2024, digelar pada waktu yang sama yakni 17.00 dan 19.30 WIB dengan perebutan juara ke-3 di pertandingan pertama.

Baca Juga  Prakiraan Cuaca Jakarta Kamis 9 November Mendung dan Hujan, Tapi Suhu Udara Panas Sekali

Lalu dilanjutkan dengan perebutan juara di pertandingan kedua.

Hadiah yang diberikan juga cukup besar yakni, juara pertama mendapatkan uang sebesar 30.000 dolar AS beserta Piala Rajawali untuk tim dan medali bagi para pemain.

Peringkat ke-2 menerima uang sebesar 15.000 dollar AS berikut medali bagi para pemain, juara ke-3 mendapatkan uang 10.000 dolar AS serta medali untuk para pemain, dan posisi ke-4 meraih 5.000 dolar AS.

Selain itu juga, disediakan plakat bagi penerima penghargaan seperti, Man of the Match, MVP of the Tournament, Goal of the Tournament dan Fair Play Award.

Sementara itu untuk aturan main menggunakan format semifinal, dimana yang menang di laga perdana akan melenggang ke babak final.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *