R Andika Dwi Prasetya Berkomitmen Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Nakhoda kepemimpinan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta berganti setelah kurun waktu 3 tahun.

Ibnu Chuldun yang telah dilantik sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan menyerahkan tongkat estafet kepada R. Andika Dwi Prasetya. 

Ibnu Chuldun didampingi istri memberikan sambutan dalam acara Lepas Sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Rabu (24/4/2024). Ibnu yang telah dilantik sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan menyerahkan tongkat estafet kepada R. Andika Dwi Prasetya. (Istimewa)

Kegiatan ini dilakukan pada acara Lepas Sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Bertempat di Aula Kantor Wilayah, kegiatan ini turut dirangkaikan dengan Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Pengayoman dan Penyerahan Kinerja Anggaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Triwulan I Tahun 2024.

Kegiatan turut dihadiri oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama, Pembina Keamanan Pemasyarakatan Ahli Utama (Sudjonggo), Kepala UPT, Dharma Wanita Persatuan (DWP), serta Para Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan Ketua Dharma Wanita Pengayoman dilaksanakan oleh Agnes Lily Ibnu Chuldun kepada Danti Wahyu Eka Putra.

Jabatan Ketua Ibu-Ibu Paguyuban Pengayoman pun diberikan kepada Ibu Subki Miuldi.

Selain itu, Kepala Kantor Wilayah dan Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan pun menyerahkan penghargaan kepada Satuan Kerja yang telah mengimplementasikan anggaran secara maksimal pada periode Triwulan I Tahun 2024.

Adapun Kanwil Kemenkumham Jakarta Raya DIPA PP menjadi pengelola keuangan terbaik dengan Pagu Kecil sebesar 68 persen.

Sedangkan Pagu Besar berhasil diraih oleh Kanim Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan dengan realisasi 42,96 persen.

Ibnu Chuldun dan istri berjalan di bawah pedang pora dalam acara Lepas Sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Rabu (24/4/2024). Ibnu yang telah dilantik sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan menyerahkan tingkat estafet Kepala Kanwil Kemenkum dan HAM DKI Jakarta kepada R. Andika Dwi Prasetya.
Ibnu Chuldun dan istri berjalan di bawah pedang pora dalam acara Lepas Sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Rabu (24/4/2024). Ibnu yang telah dilantik sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan menyerahkan tingkat estafet Kepala Kanwil Kemenkum dan HAM DKI Jakarta kepada R. Andika Dwi Prasetya. (Istimewa)

Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan, Ibnu Chuldun, menyampaikan rasa syukur menjadi nakhoda tertinggi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

“Kite Bersodare” menjadi slogan dalam sinergitas dan kolaborasi seluruh jajaran yang merupakan anugerah.

“Menyelesaikan target kinerja dan berbagai persoalan dengan sangat kondusif dan pencapaian prestasi yang membanggakan. Walau banyak kekurangan, namun seluruh jajaran menjadi penyempurna,” tutur Ibnu Chuldun.

Terakhir, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya mengucapkan selamat atas promosinya Ibnu Chuldun sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan.

Baca Juga  Jangan Sampai SIM Kadaluarsa, ini 5 Lokasi Satpas Keliling Jakarta 14 Mei 2024

Beliau berkomitmen melanjutkan tongkat kepemimpinan untuk mempertahankan bahkan meningkatkan capaian kinerja dan prestasi yang telah diraih sebelumnya.

“Saya ingin Kanwil DKI Jakarta dan UPT di bawahnya menjadi Zona Bahagia. Selain itu, Saya juga ingin melanjutkan cita-cita Bapak Ibnu untuk dapat meraih predikat WBBM,” ujar R. Andika Dwi Prasetya.

Dia menutup dengan seruan melangkah bersama kepada jajaran untuk Kanwil DKI yang semakin PASTI dan BerAKHLAK serta berdampak kepada masyarakat. (*)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *