Rayakan HUT ke-35, Purwa Caraka Music Studio Gandeng Transinex Singapore Menggelar YFF 2023 di Bali

WARTAKOTALIVE.COM – Purwa Caraka Music Studio merayakan HUT ke-35 tahun ini bersama siswa siswi musik dan tari dari berbagai negara di Bali.

Purwa Caraka Music Studio berkolaborasi dengan Transinex Singapore gelar sebuah ajang internasional bertajuk Youth Friendship Festival.

Youth Friendship Festival merupakan kegiatan festival seni dan budaya yang rutin digelar di beberapa Negara di setiap tahunnya.

Tahun 2023 ini, Youth Friendship Festival (YFF) berhasil ‘dibawa’ ke Indonesia atas inisiasi Purwa Caraka Music Studio.

Pada HUT yang ke-35 ini, Purwa Caraka Music Studio ingin lebih mengajak siswa siswi Purwa Caraka Music Studio untuk dapat lebih berkiprah di Festival, atau kompetisi yang bertaraf internasional.

Hal ini sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia kepada siswa siswi musik yang berasal dari berbagai negara.

Kedepannya, Purwa Caraka Music Studio berkomitmen untuk bisa kembali mengadakan kegiatan kegiatan yang bersifat internasional, sehingga wawasan

Pendidikan musik di Indonesia, khususnya siswa siswi Purwa Caraka Music Studio dapat mengambil manfaat yang baik dari acara acara yang serupa.

Youth Friendship Festival merupakan rangkaian kegiatan dimana para peserta akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakat serta keterampilan mereka dalam bidang kesenian dan juga budaya, baik itu musik ataupun dance/tarian.

Selain itu, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan keharmonisan, perdamaian, dan persahabatan global antar peserta yang berasal dari berbagai Negara melalui pertukaran budaya yang beragam dan festival pertunjukan seni.

YFF 2023 diselenggarakan di Griya Agung Ballroom Prime Plaza Hotel Sanur Bali mulai dari tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023 dengan jumlah peserta sebanyak 173 anak/remaja yang berasal dari berbagai Negara seperti Indonesia, Turkey, USA, Vietnam, Cambodia dan Philipines.

Youth Friendship Festival diselenggarakan dengan 2 kategori kompetisi, yaitu:

• Kategori Musik

• Kategori Dance

Baca Juga  Korban Tewas Gempa 7,4 Magnitudo Taiwan Capai 7 Orang, Mayoritas Pendaki Bukit



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *