Rayakan Lebaran di Bandung, Raffi Ahmad Masih Suka Begadang Terbawa Pekerjaan Sahur

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Presenter kondang Raffi Ahmad merayakan lebaran dengan melakukan silaturahmi ke banyak orang, setelah bertemu keluarga di Bandung, Jawa Barat.

Raffi Ahmad mengakui hanya merayakan lebaran bersama keluarga tercinta secara bersama-sama di hari pertama di Bandung, Jawa Barat.

“Lebaran pertama di Bandung. Besokannya balik ke Jakarta naik kereta cepat,” kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2024).

Raffi mengungkapkan selama tiga hari ini, kesibukannya sangat padat, yaitu memutari Jakarta untuk menyambangi saudara-saudara, kerabat, hingga pejabat.

“Karena nenek udah meninggal, jadi engga terlalu kumpul banget di Bandung. Jadi hari kedua balik ke Jakarta,” ucapnya.

“Aku engga open house dari kemarin, karena memang aku dari siang sampai malam tuh muter aja silaturahmi,” sambungnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Mengaku Lelah Namanya Selalu Dikaitkan dengan Banyak Kasus Dugaan TPPU

Baca juga: Dikaitkan dengan Harvey Moeis, Harta Raffi Ahmad Lompat Jadi Rp 400 M, Ini Bisnis Miliknya

Akan tetapi, ditengah kesibukannya bersilaturahmi, suami Nagita Slavina ini kurang beristirahat. Ia tak bisa bangun terlalu pagi, karena baru memejamkan mata menjelang pagi.

“Aku tuh masih kebawa kerjaan sahur kemarin. Jadi tidurnya kebalik, jam 3 atau jam 4 pagi ya menjelang subuh baru tidur. Bangunnya selalu siang gitu,” jelasnya.

Akan tetapi, Raffi Farid Ahmad tak mau menjadikan hal tersebut alasan, untuk dirinya tidak bersilaturahmi ke keluarga, kerabat, hingga pada pejabat Indonesia.

“Ya tetap muter aja aku, harus bisa jaga silaturahmi sama siapapun, termasuk sama investor bisnis aku. Makanya ke rojo sambal ini punya Haji Susilo,” ujar Raffi Ahmad. (ARI).

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Prabowo-Gibran Pastikan Genggam Kemenangan Pilpres 2024, Pengamat: Tak Perlu Diperdebatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *