Rizky Febian Pilih Nongkrong di Kafe untuk Lepas Penat dari Kesibukan Manggung

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ditengah kesibukannya berkarya dan menjalani panggung off airnya, penyanyi Rizky Febian punya cara sendiri untuk melepas penat dari pekerjaannya.

Nongkrong di kafe jadi salah satu cara Rizky Febian untuk bisa merelaksasikan diri, agar ia tidak terlalu stres dengan jadwal manggungnya yang begitu padat.

“Kalau saya emang kalau abis manggung suka banget nongkrong yaa, jadi udah kayak kebiasaan gitu,” kata Rizky Febian ketika ditemui dalam pembukaan Makmur Bahagia Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2024) malam.

Pria yang akrab disapa Iky itu mengakui kedatangannya ke tempat itu dikarenakan pemilik nya adalah temannya sendiri saat mereka sama-sama berjuang di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Ghatfaan Akui Terjun ke Musik Karena Rizky Febian Hingga Jadi Juara Ajang Pencarian Bakat

“Saya juga suka nongkrong di kafe begini karena emang energi dan hypenya tuh anak muda banget, bisa lepas lah disini,” ucapnya.

Putra sulung pelawak Sule ini mengakui minuman yang membuatnya bisa lebih bahagia saat nongkrong di kafe, bukan lah minuman mahal. Tapi, meminum kopi saja jika bisa membuat emosionalnya pun kembali normal.

“Disini tuh kita melihat perpaduan antara musik dan kopi. Menyenangkan banget ya suasananya,” ujar Rizky Febian.

Sementara itu, Co-Founder Bar Makmur Bahagia Ipam Evil menyampaikan kalau ia berusaha membuat kafenya ini layaknya rumah bagi tamu hanf datang, untuk menikmati musik dan kopi.

Baca juga: Idola Baru di Panggung Musik, Ghatfaan Mulai Punya Fans hingga Ingin Nyanyi Duet Bareng Rizky Febian

“Pokoknya bar kita ini jadi rumah untuk yang datang, bikin nyaman dan betah serasa di rumah karena saat masuk ke pintu makmur jadi masuk di dunia makmur,” ujar Ipam Evil.

Baca Juga  Polisi Sebut Ibu dan Anak yang Ditemukan Tewas di Cilandak Alami Stroke dan Diabetes

Ipam pun berusaha membuat atmospir yang nyaman, agar pengunjung yang datang bisa menjadi diri sendiri.

“Sesuai embrace, boleh lepas dan lepaskan, no judgement pokoknya,” ujar Ipam Evil.

Sementara itu, sederet artis turut meramaikan pembukaan Makmur Bahagia Kemang, diantaranya Rizky Febian, Ucup Pop, Hasyakila, Zara Adisty, DJ Una, DJ Morena, hingga Jefri Nichol. (ARI).

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *