Sandra Dewi Yakin Tidak Akan Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah Suaminya, Ini Alasannya

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Aktris Sandra Dewi menegaskan dirinya yakin tidak akan menjadi tersangka kasus korupsi timah yang telah menjerat suaminya Harvey Moeis sebagai tersangka.

Sebab, menurutnya, penyidik Kejaksaan Agung sangat profesional dalam menyidik kasus korupsi ini, dimana Sandra Dewi sendiri sudah dua kali diperiksa sebagai saksi.

Hal itu dikatakan melalui kuasa hukum Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Harris Arthur Hedar, Kamis (16/5/2024).

Arthur menyampaikan kondisi Sandra Dewi yang sudah dua kali diperiksa sebagai saksi oleh Kejagung dalam kasus korupsi ini.

Awalnya kata dia Sandra Dewi sangat terpukul saat suaminya Harvey Moeis ditangkap dan dijadikan tersangka kasus dugaan korupsi timah dengan kerugian negara mencapai Rp 271 Triliun.

“Kondisi Ibu Sandra pasti awalnya own. Cuma saya lihat sekarang beliau semakin membaik,” kata Harris Arthur Hedar ketika ditemui dalam jumpa persnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/5/2024) malam.

Baca juga: Sandra Dewi Minta Maaf Setelah Bungkam Usai 10 Jam Diperiksa Terkait Kasus Korupsi Harvey Moeis

“Cuma kemarin saja beliau (Sandra Dewi) kelelahan diperiksa hampir 10 jam dan dicecar 40 pertanyaan,” sambungnya.

Harris juga angkat bicara seputar status dari Sandra Dewi.

Ia memastikan saat ini kliennya masih sebagai saksi, atas kasus dugaan korupsi Harvey Moeis bersama PT Timah.

“Saya rasa gak ada ketakutan dan tidak akan jadi tersangka dari Sandra Dewi. Karena penyidik Kejagung RI sangat profesional,” ucapnya.

Harris pun meminta kepada publik untuk tidak menyampaikan tuduhan-tuduhan tanpa mendasar kepada Sandra, meski suaminya, Harvey Moeis dijadikan tersangka korupsi.

“Jadi harus mengedepankan azas praduga tak bersalah. Jangan menggiring opini hingga menimbulkan dampak negatif kepada klien kami,” jelasnya.

Harris memastikan dalam dua kali pemeriksaan yang dijalani oleh Sandra Dewi, hanya sebatas pemeriksaan harta kekayaan yang dimiliki bersama Harvey Moeis.

Baca Juga  VIDEO Bocor! Andi Arief Ungkap Konflik Internal Prabowo Soal Cawapres

“Insyallah kedepannya Bu Sandra akan memberikan pernyataan kepada media mengenai semuanya,” ujar Harris Arthur Hedar. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *