Segera Hadir di Indonesia, HUAWEI Band 9 Tawarkan Teknologi dan Kenyamanan Layaknya Smartwatch

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Huawei Device Indonesia menghadirkan produk wearables terbarunya yakni HUAWEI Band 9.

Produk smartband ini baru akan resmi dijual pada 25 April 2024 pukul 00.00 WIB eksklusif secara online, dengan harga flash sale Rp 499.000, dari harga asli Rp 699.000.

Setiap pembelian HUAWEI Band 9, konsumen juga akan mendapatkan 700+ Watch Face gratis.

Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono mengatakan bahwa HUAWEI Band 9 memiliki fitur-fitur yang lengkap, yang setara dengan smartwatch.

“HUAWEI Band 9 memiliki empat keunggulan utama, yakni desain, manajemen kesehatan profesional,  fitur pemantau latihan kebugaran yang lebih advanced dan baterai yang tahan lama,” ungkap Edy Supartono saat media rountable di Habitate Jakarta, Kamis (18/4/2024).

Desain

HUAWEI Band 9 hadir dengan layar AMOLED 1,47 inci dengan rasio screen-to-body hingga 65 persen. Ini membuat HUAWEI Band 9 memiliki display yang luas dan nyaman untuk dilihat untuk sebuah smartband.  

Selain itu, HUAWEI Band 9 memiliki desain yang  ringan dan tipis, hanya seberat 14 gram (tanpa tali) dan ketebalan hanya 8,99 mm, sehingga nyaman untuk digunakan seharian.

Untuk strap dari smartband HUAWEI Band 9 terbuat dari material tali fluoroelastomer dengan versi yang ditingkatkan sehingga diklaim oleh HUAWEI tahan terhadap air dan noda, sekaligus minim resiko alergi dan gatal saat digunakan. 

Desain fisik seri terbaru HUAWEI Band 9 saat ditampilkan dalam acara media roundtable di Habitate Jakarta, Kamis (18/4/2024).

Untuk layar HUAWEI Band 9, juga sudah dilengkapi dengan ALS (Ambient Light Sensor) yang secara otomatis memungkinkan mengatur tingkat pencahayaan (auto brightness) sesuai kondisi cahaya sekitar. 

“Kecerahan layar HUAWEI Band 9 akan meredup atau menjadi terang secara otomatis sesuai dengan kondisi cahaya sekitar. Fitur ALS yang biasa hadir di smartphone ini kita hadirkan sebagai pengalaman pertama kali di produk seri Band,” jelas Edy.  

Manajemen kesehatan profesional

Baca Juga  5 mall terbaik di kota Yogyakarta versi kami

HUAWEI Band 9 merupakan perangkat wearables pertama yang dilengkapi oleh fitur TruSleep 4.0+ sebagai teknologi pemantauan kualitas tidur, yang menawarkan analisa personal mengenai pola serta kualitas tidur yang sehat, termasuk struktur dan ritme tidur, serta indikator fisiologis seperti detak jantung, saturasi oksigen darah, dan laju pernapasan. 

Ada juga fitur Sleep Breathing Awareness yang mampu mendeteksi gangguan sleep apnea yaitu gangguan tidur yang menyebabkan pernapasan seseorang terhenti sementara selama beberapa kali saat sedang tidur. 

Desain fisik seri terbaru HUAWEI Band 9 (1)
Desain fisik seri terbaru HUAWEI Band 9 saat ditampilkan dalam acara media roundtable di Habitate Jakarta, Kamis (18/4/2024).



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *