Tak Mau Dendam, Nirina Zubir Ingin ke Lapas Sambangi Riri Khasmita Bahas soal Sengketa Tanah

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Bintang film Nirina Zubir kembali berseteru dengan mantan Asisten Rumah Tangga (ART) ibunya, Riri Khasmita di Pengadilan.

Dalam hal ini, Riri Khasmita menggugat Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Dalam gugatannya, Riri juga menjadikan Nirina Zubir sebagai turut tergugat.

Gugatan Riri Khasmita berisi tentang peralihan aset-aset atas namanya kepada pihak keluarga Nirina Zubir, yang dilakukan oleh BPN Provinsi DKI Jakarta.

Nirina mengakui sebelum menjadi turut tergugat di PTUN, dirinya punya rencana untuk menyambangi Riri Khaskita di Lapas Pondok Bambu.

“Iya sebenarnya ada niat buat nyamperin dia lah. Kan lagi bulan ramadan, Na engga mau lah ada dendam dan memang Na bukan tipikal orang seperti itu,” kata Nirina Zubir ketika ditemui di PTUN Jakarta, di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2024).

Bahkan, Nirina sudah berbicara kepada sang suami, Ernest Cokelat untuk menemaninya ke Lapas Pondok Bambu bertemu Riri, jika memang sudah memiliki waktu kosong.

Baca juga: Nirina Zubir Ribut dengan Pengacara Riri Khasmita Usai Sidang di PTUN, Apa Masalahnya?

“Ya pengin banget gitu ketemu mau silaturahmi lah dan mau cari tau, maksud dan tujuan dia apa mengakui aset-aset keluarga kami punya dia,” ucapnya.

“Karena selama ini dia cuma pembantu di rumah ibu saya. Tapi kok dia berani banget buat mengklaim tanah dan aset itu punya dia,” sambungnya.

Akan tetapi, sebelum mewujudkan niat untuk bertemu, Nirina justru digugat oleh Riri ke PTUN, terkait empat sertifikat tanah yang diberikan BPN Wilayah DKI Jakarta, kepada Nirina.

“Itu dia berani banget. Padahal surat sertifikat itu diberikan sama Pemerintah loh kepada kami, selaku ahli waris dari aset-aset yang dimiliki ibu saya. Kenapa digugat lagi? Kan di Pengadilan sudah terbukti dia bersalah,” jelasnya

Baca Juga  AMIN Dapat Nomor Urut 1, PKB: Alhamdulillah Penanda Kemenangan dan Sesuai Visi Menomorsatukan Rakyat

Setelah digugat, Nirina Zubir belum tahu apakah ingin mewujudkan niatnya menemui Riri Khasmita di Lapas Pondok Bambu, guna membicarakan masalah sengketa tanah tersebut.

“Nanti deh aku mau nenangin diri dulu baru nanti dipikirkan lagi, apakah saya akan menemui dia di Lapas atau tidak. Yang jelas saya engga nyangka dan syok banget digugat lagi, meski kali ini saya jadi tergugat,” ujar Nirina Zubir. (ARI).

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *