Tergetkan 45 Persen Suara Ganjar-Mahfud, PDIP Kabupaten Bekasi Siap ‘Gempur’ Basis 01 dan 02

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan bisa mencapai suara 45 persen untuk pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Bekasi pada Pilpres 2024.

Untuk mencapai itu, DPC PDIP Kabupaten Bekasi bakal ‘menggempur’ basis suara pasangan capres-cawapres 01 Anies-Muhaimin dan 02 Prabowo-Gibran.

“Target suara kami untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 adalah 45 persen. Maka, kami gempur wilayah rival kami artinya paslon 01 dan 02. Suara basis kami tetap jaga,” kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Soleman, saat ditemui TribunBekasi.com pada Jumat (26/1/2024).

Soleman mengungkapkan, pihaknya telah koordinasi dan konsolidasi kepada seluruh pengurus, kader hingga calon anggota legislatif.

Mereka semua sudah dibagi tugas di wilayahnya masing-masing untuk mengampanyekan dan mengajak masyarakat memilih pasangan Ganjar-Mahfud.

“In Shaa Allah, setelah konsolidasi semua bisa capai target itu,” ucap Soleman.

Baca juga: Ganjar Pranowo Sarankan Mahfud MD Mundur dari Jabatan Menterinya Jokowi

Menurut Soleman, masyarakat bisa menilai sosok pasangan Ganjar-Mahfud yang memiliki program serta visi misi yang sangat baik.

“Ganjar-Mahfud ini berikan program baik ada 21 program di sana semuanya sangat bagus tidak seperti (paslon) yang lainnya,” jelas Soleman.

Soleman menambahkan, pihaknya juga berupaya meraih suara generasi z dan milenial untuk meningkatkan suara Ganjar-Mahfud.

Caranya salah satunya ialah dengan menggelar kompetisi esport, dimana mereka sangat minat dan bentuk kepedulian Ganjar-Mahfud kepada bakat mereka.

“Upaya meraih suara gen z dan milenial, kami laksanakan esport. Gen z semuanya ikutserta ternyata mereka care dengan 03 karena melalui esport itu merasa difasilitasi, kita adakan esport itu,” tutur Soleman.

BERITA VIDEO: Ganjar Pranowo Bermalam di Rumah Warga Keturunan Tionghoa di Ambarawa

Ganjar Sarankan Mahfud Mundur Sebagai Menteri

Di sisi lain, Ganjar Pranowo sarankan cawapresnya Mahfud MD mundur dari jabatan Menkopolkam untuk hindari konflik kepentingan.

Baca Juga  Legia link video tiktok



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *