TKN Prabowo-Gibran Gelar Rapat Perdana, Airlangga: Bahas Hal Strategis Hingga Kampanye

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar rapat perdana di markas DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Kamis (9/11/2023) malam. 

Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto menyampaikan, jika pihaknya membahas terkait mematangkan persiapan penetapan pasangan Prabowo-Gibran hingga masa kampanye.

“Dalam pertemuan malam ini, tadi diingatkan mengenai jadwal-jadwal yang terdekat, yaitu 13 November penetapan pasangan calon dan tanggal 14 pengundian nomor urut dan kemudian tanggal 28 (November)-10 (Februari) masa kampanye, dan untuk itu dari pengarah menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh TKN, terutama yang sekitar teknis terkait dengan penjadwalan,” kata Airlangga. 

Baca juga: Kritisi Sejumlah BUMN Karya Bangkrut Akibat Tata Kelola Buruk, Ganjar: Kita Enggak Boleh Ugal-ugalan

Airlangga juga mengatakan, dalam rapat juga membahas agenda masing-masing capres dan cawapres yang sudah terjadwal juga dibahas oleh TKN malam ini.

Kemudian, agenda yang melibatkan partai politik pendukung Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Dimana keseluruhan masukan itu telah disampaikan Ketua TKN dan dicatat oleh Sekretaris TKN dan oleh karena itu Tim Pengarah secara periodik akan terus memberikan masukan,” ucap Airlangga. 

Baca juga: Usai Bertemu Susi, Ganjar Pranowo Janji Untuk Gandakan Anggaran Pertahanan Laut jika Jadi Presiden

Diketahui, dalam rapat perdana tersebut hadir Ketua TKN Rosan Roeslani serta Sekretaris TKN Nusron Wahid turut hadir.

Tak hanya itu, hadir juga petinggi partai politik yang tergabung sebagai Wakil Ketua Dewan Pengarah. 

Mereka yakni Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono,  Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Selanjutnya, Ketua Umum Gelora Anis Matta, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketua Umum Prima Agus Jabo Priyono dan Anggota Dewan Pembina Gerindra Hasyim Djojohadikusumo. (m32) 

Baca Juga  Bikin Meriah hingga Syahdu, Happy Asmara Kejutkan Pesta Pernikahan Pemenang Wedding Impian MS Glow

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *