VIDEO Alasan Gibran Lebih Pilih Pakai Baju Putih saat Penetapan Jadi Wapres di KPU

WARTAKOTALIVE.COM, Jakarta – Gibran Rakabuming Raka Wapres Terpilih, Gibran melakukan kunjungan ke Muara Baru usai ditetapkan menjadi wakil presiden terpilih periode 2024-2029, Rabu (24/4/2024).
Gibran beralasan kunjungannya untuk bertemu langsung dengan masyarakat serta mendengarkan beberapa permasalahan yang ada.
Tiba di lokasi Gibran sempat menanggapi soal pemilihan baju putih yang dipakai saat acara penetapan di KPU. Hal ini berbeda dengan baju yang identik dipakai saat kampanye berwarna biru.

“Ya gak apa-apa, lembaran baru saja (memakai kemeja putih),” jawab Gibran.
Disisi lain meski sudah ditetapkan KPU sebagai wakil presiden (wapres) terpilih namun Gibran mengaku masih akan menyelesaikan pekerjaannya sebagai Wali Kota Solo
Pernyataan tersebut disampaikan Gibran untuk menjawab pertanyaan wartawan mengenai prioritasnya setelah penetapannya sebagai wapres terpilih.

Baca juga: VIDEO JK: Capek Bicara Politik, Mari Bersatu Lagi

“Kita selesaikan pekerjaan yang di Solo dulu ya, seperti biasa, seperti ini. Pelantikannya juga masih lama,” ujarnya di Solo, Jawa Tengah, Selasa (23/4/2024).
Gibran pun tak menampik bahwa prioritas pekerjaannya masih pada pembangunan infrastruktur dan dana hibah dari Uni Emirat Arab (UEA).
“Masih (infrastruktur), masih, masih. Menyelesaikan yang ada dan menyelesaikan juga dana hibah dari UEA.”

 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sandiaga Uno Ungkap Lapangan Pekerjaan & Stabilitas Harga jadi Kunci Menuju Indonesia Berkelanjutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *