VIDEO Demokrat Maunya Moeldoko Minta Maaf ke SBY dan AHY, Jabat Tangan Saja Tak Cukup

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Partai Demokrat melalui Benny K Harman Wakil Ketua Umum meminta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko meminta maaf secara terbuka kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) karena disebut pernah berupaya merebut Partai Demokrat.
Benny mengatakan permintaan maaf itu harus disampaikan demi kebersamaan di Kabinet Indonesia Maju setelah AHY menjabat sebagai menteri agraria dan tata ruang/kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Hal itu dikatakan oleh Benny di Bentara Budaya Jakarta, Senin (26/2/2024).
“Agar kebersamaan itu indah, ya kan, kebersamaan itu indah di kabinet, sebaiknya Moeldoko menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada Pak SBY dan juga kepada Mas AHY,” kata Benny
Selain itu Benny menilai perbuatan Moeldoko yang ingin merebut Demokrat adalah hal yang salah secara politik maupun hukum.

Baca juga: VIDEO Salaman Dengan AHY Jelang Sidang Kabinet, Ini Kata Moeldoko

Dan menurutnya jabat tangan antara Moeldoko dan AHY yang berlangsung sebelum sidang kabinet paripurna pada Senin (26/2) belum cukup untuk menyelesaikan masalah yang terjadi antara Demokrat dan Moeldoko.
“(Itu) salaman formalitas, salaman tanpa makna, tidak meaningful. Kalau mau negarawan ya (minta maaf), kalau mau negarawan, kalau enggak ya sudah enggak usah,” ujar Benny.



Quoted From Many Source

Baca Juga  38 Pemain Ikut Seleksi Tahap 2 Timnas Wanita U-17, Berikut Kriteria yang Diinginkan Satoru Mochizuki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *