VIDEO Hal Ini Akan Dilakukan Jokowi Kepada Presiden Terpilih

WARTAKOTALIVE.COM–Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut akan membawa Presiden terpilih untuk bertemu dengan Kepala Negara dunia yang menjadi sahabat Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan bertepatan dengan perayaan Hari Natal seperti dikutip Tribunnews.com Senin (25/12/2023).

Luhut menyebut, mantan Wali Kota Solo itu telah bersiap untuk mengenalkan pimpinan baru Indonesia 2024 kepada tokoh-tokoh ternama internasional.

Sebut saja Sheikh Mohamed Bin Zayed (MbZ) dan Mohammed bin Salman (MbS). Hal itu diungkapkan oleh Jokowi ke Luhut.

“Presiden Joko Widodo itu betul-betul. Nanti kepada presiden terpilih nanti beliau sampaikan saya kalau nanti sudah ada presiden terpilih saya akan tenteng, mengenalkan kepada tokoh-tokoh seperti MBZ, MBS, dan lain-lain. Presiden atau kepala negara hubungannya dengan kita baik. Saya akan kenalkan,” tutur Luhut.

Mendengar rencana itu, Luhut kemudian memuji Jokowi sebagai orang yang senang membangun hubungan baik di kancah internasional.

“Misalkan supaya ya jangan hilang waktu hanya untuk membangun hubungan-hubungan internasional itu dan saya rasakan selama sebagai Presiden Jokowi itu hubungan internasional penting untuk mencapai kemajuan Republik ini,” ungkapnya.

Baca juga: Ignatius Kardinal Suharyo Beri Pesan pada Ummat Katolik Agar Pilih Capres Sesuai Hati Nurani

Maka dari itu, Luhut berharap semua masyarakat dapat menciptakan suasana pemilu yang sejuk, aman dan damai.

“Saya sampaikan kedamaian mudahan mewarnai relung hati kita dan kita kan berkali-kali Pemilu ya saya lihat Pemilu kali ini mestinya sih lebih bagus. Ya kalau ada kekurangan di sana sini kan tidak mungkin juga sempurna,” kata Luhut.

Baca juga: Ganjar Pranowo Menginap di Rumah Warga di Desa Kliwonan, Petani Keluhkan Kelangkaan Pupuk Bersubsidi

Baca Juga  Hadirkan Sembako Murah-Kerja Mudah, Sandiaga Uno: Kembalikan Kejayaan PPP Layaknya Era Haji Lulung

Ia yang sudah menjadi pembantu Presiden Jokowi selama kurang lebih 10 tahun ini, merasa bersyukur bisa mendampingi Jokowi menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Saya juga bersyukur melewati banyak fase-fase kehidupan selama tahun terakhir. Ini artinya ya sebagai pembantu presiden saya yang berkontribusi menurut orang-orangnya terhadap Republik ini tentu saya pikir satu kekuatan tersendiri buat saya,” ungkap dia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *