VIDEO Kunjungi Anyer, Mardiono Minta Kader PPP Kembali Hijaukan Cilegon Banten

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono ajak kader untuk kembali mengiasai Cilegon pada Pemilu 2024.

Hal tersebut diungkapkan Mardiono saat membuka kegiatan bimbingan teknis dan pembekalan bakal calon legislatif (Bacaleg) PPP Cilegon di Hotel Mambruk, Anyer, Banten, Minggu kemarin

“Kami hadir di sini berjuang untuk umat. Maka saya mengajak kader PPP untuk meyakinkan rakyat menjemput takdir kemenangan. Kali ini, saatnya Cilegon dikuasai PPP,” ujar Mardiono usai kegiatan dilansir Senin (18/9/2023).

Mardiono menyebut, para Bacaleg harus membuat program kerja yang memang dibutuhkan rakyat di masing-masing Dapilnya.

“Karena kunci utama untuk bisa meraih kepercayaan rakyat adalah dengan menyampaikan visi misi PPP dan program kerja yang memang dibutuhkan rakyat,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DPC PPP Cilegon Sahruji meyakini hadirnya Muhamad Mardiono kali ini dapat menjadikan motivasi dan dukungan bagi para Bacaleg.

“Saya yakin dan percaya, dengan hadirnya beliau ini memberikan motivasi dan support meningkatkan energi untuk mendapat capaian suara terbaik di Cilegon. Ini momentum PPP dan Pemilu 2024 seluruh mesin politik partai akan secara sungguh-sungguh menangkan Pemilu,” kata Sahruji. 

Dia pun mengaku PPP layak dan pantas mendapatkan delapan kursi di Kota Cilegon.

Sebab menurutnya tiap figur Bacaleg memiliki kompetensi yang bisa dipilih masyarakat. 

“Saya targetkan PPP layak dan pantas dapat delapan kursi (Cilegon). Karena sangat beralasan, tiap figur di Dapilnya memang memiliki kompetensi untuk bisa dipilih masyarakat menjadi anggota DPRD,” ucapnya.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Buka Bimtek Bakal Caleg PPP, Mardiono Ajak Kader ‘Hijaukan’ Cilegon dalam Pemilu 2024



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cetak Rekor di Awal Tahun, Sulsel Kembali Pertahankan Inflasi Dibawah Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *