Warga Jateng Ingin Perubahan, Anies: Jateng Bukan Kandang Satu Partai Saja

WARTAKOTALIVE.COM, SEMARANG – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengatakan optimis nuansa perubahan semakin jelas disuarakan rakyat kala dirinya berkampanye di Jawa Tengah. 

 

“Nuansa perubahan itu makin hari semakin terasa, keinginan perubahan. Itu yang kemudian makin menonjol. Jadi kalau sekarang disebut kandang (banteng) itu adalah periode-periode sebelumnya,” kata Anies dalam lawatannya di Pondok Pesantren Lirboyo, Semarang, Minggu (24/12). 

 

Ia mengatakan bahwa keinginan rakyat Jateng saat ini dengan adanya sebuah perubahan di Indonesia bukan hanya ada di 1-2 partai, tapi telah ada di banyak partai.

 

“Kami melihat pesan perubahan itu menjangkau semua, kalau dilihat di Jateng, tempat ini cukup bervariasi sebenarnya, tidak hanya kandang satu partai,” tukasnya. 

 

“Mungkin ada beberapa Kabupaten yang sangat besar didominasi satu partai, tapi bukan satu provinsi (Jateng) didominasi oleh satu partai. PKB punya kekuatan yang tidak kalah besar di Jateng. Kami makin optimis dari perjalanan beberapa hari ini bahwa keinginan perubahan itu kuat sekali,” pungkasnya. (****)

 

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Menko Airlangga Hartarto Jelaskan Pembagian Sembako Saat Pemilu untuk Atasi Dampak El Nino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *