Warganet Kepo Comblangi dengan Irish Bella, Abidzar Alghifari: Kalau Dijodohkan Iyain aja

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pemain film Abidzar Al-Ghifari menjadi sorotan publik, setelah dirinya dijodohkan warganet dengan bintang sinetron Irish Bella.

Warganet menjodohkan Irish Bella dengan Abidzar Al-Ghifari, dikarenakan mantan istri Ammar Zoni itu sering mengikuti kajian dari Umi Pipik, yang merupakan ibunda dari Abidzar.

Baca juga: Belum Sempat Jenguk, Begini Jawaban Irish Bella Setiap Ditanya Anak-anaknya Keberadaan Ammar Zoni

Perjodohan itu dikarenakan Irish Bella sudah berstatus janda, sementara Abidzar Al-Ghifari masih jomblo, setelah jalinan asmaranya dengan Carissa Perusset tak diketahui kabar kebenarannya.

Abidzar pun buka suara. Ia tidak mau mempermasalahkan gosip warganet, yang menjodohkan dirinya dengan Irish Bella.

“Namanya juga netizen mereka ada pandangan dan imajinasi sendiri. Jadi kalau dijodohin iyain aja,” kata Abidzar Al-Ghifari ketika ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2024) malam.

“Umi aja gak respon soal ulah Warganet yang jodohin saya sama Irish Bella,” sambungnya.

Baca juga: Miris, Ammar Zoni Lebaran Sendirian di Rutan Salemba, tak Dibesuk Irish Bella dan Keluarga

Abidzar mengakui bukan kali ini saja dijodohkan Warganet dengan artis. Sebelumnya ia pernah diminta publik berpacaran dengan Sintya Marisca hingga anak dari Irfan Hakim.

“Ya mereka punya pandangan sendiri, kalau aku mah yaudah biarin aja,” ucap pria berusia 23 tahun tersebut.

Anak dari mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu pun tidak terganggu dengan ulah Warganet yang menjodohkan dirinya dengan Irish, sebab hal tersebut tidak akan mempengaruhi prinsipnya terhadap masalah asmara.

“Gua engga risih. Karena gua pribadi paham itu bukan hal yang bisa ganggu gua, bukan hal yang bisa mempengaruhi gua, let it flow aja,” jelasnya.

Pemain sinetron Irish Bella kini hidup menjanda dengan dua anak, setelah sang mantan Ammar Zoni kembali dipenjara untuk kasus narkoba. (Ikwana)

Abidzar Al-Ghifari beruntung punya keluarga yang santai soal asmara. Sehingga orang tuanya tak termakan Warganet, yang menjodohkan dirinya dengan banyak wanita.

Baca Juga  Yakin Menang Sidang Sengketa Pilpres 2024 di MK, Hotman Paris Doakan Yusril Ihza Jadi Jaksa Agung

“Karena gua merasa jodoh gak tau siapa. Kalau sampai meninggal kita aja gak tau jodoh kita siapa pas di akhirat, jadi ya siapa yang dikasih sama Tuhan terima aja,” ujar Abidzar Al-Ghifari.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Ikuti saluran WartaKotaLive.Com di WhatsApp: https://whatsapp.com/channel/0029VaYZ6CQFsn0dfcPLvk09



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *